Politik

Ngefans Prabowo, Seorang Asisten Rumah Tangga di Banyuwangi Nyaleg Gerindra

Sabtu, 14 Juli 2018 - 07:31 | 366.65k
Al Imamah Rachmawati Dewi, pembantu seksi yang maju menjadi Bacaleg melalui DPC Partai Gerindra, Banyuwangi. (FOTO: Istimewa)
Al Imamah Rachmawati Dewi, pembantu seksi yang maju menjadi Bacaleg melalui DPC Partai Gerindra, Banyuwangi. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kalau sudah dimabuk cinta, tahi kucing pun rasa coklat. Mungkin itu peribahasa yang cocok mewakili perjuangan Al Imamah Rachmawati Dewi, seorang Asisten Rumah Tangga (ART) di Banyuwangi.

Ya, saking nge fansnya pada sosok Prabowo Subianto, dia nekad menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyuwangi.

"Saya akui saya kagum pada pak Prabowo," katanya, Sabtu (14/7/2018).

Asisten rumah tangga yang akrab disapa Ira ini juga ingin membuktikan bahwa kaum hawa juga mampu berkecimpung didunia politik. Dan Partai Gerindra menjadi pilihan kendaraan, lantaran wanita kelahiran Surabaya, 21 Desember 1975, takjub pada visi misi serta pemikiran Prabowo selama ini.

Meski hanya berprofesi sebagai pembantu, Ira optimis dirinya akan banyak mendapat dukungan. Khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Banyuwangi. Karena dia hadir dikancah politik juga atas dorongan keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggalnya. Yakni di Perumahan Kalirejo Permai, Pakis, Kecamatan Kabat.

"Insya Allah saya sudah mendapat dukungan dari keluarga, tetangga serta lingkungan," pungkasnya.

Sebagai seorang pembantu, Ira memang banyak dikenal dikalangan perempuan. Baik di daerah tempat tinggal, maupun lokasi kerja, di Perumahan Mendut Regency.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H Naufal Badri, menyambut baik masuknya Ira dalam daftar Bacaleg. Menurutnya, ini adalah bukti kecintaan masyarakat Bumi Blambangan pada Partai Gerindra.

"Masyarakat sekarang juga sudah cerdas memilih siapa wakil rakyatnya," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES