Tekno

Permudah Pengguna Verifikasi Akun, Ini Langkah Instagram

Sabtu, 14 Juli 2018 - 06:42 | 45.17k
Instagram. (FOTO: Istimewa)
Instagram. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAInstagram sedang menguji fitur baru yang akan memungkinkan pengguna untuk meminta verifikasi dari Instagram secara langsung. Fitur verifikasi akun Instagram ini akan mempermudah pengguna untuk mendapatkan verifikasi akun. Anda tertarik menggunakan fitur baru Instagram ini?

Dilansir dari Phone Arena, langkah permintaan verifikasi akun Instagram ini cukup mudah. Setelah permintaan diajukan, Instagram akan meninjau setiap pengajuan secara individual dan, jika diterima, akan memberi pengguna simbol tanda centang biru.

Saat ini, fitur centang biru tersebut hanya tersedia terbatas untuk sejumlah pengguna.

Sementara itu, uji coba fitur permintaan verifikasi kabarnya saat ini hanya ada pada pengguna di Australia, yang kebetulan menggunakan iPhone. Meski demikian, pemilik Android kabarnya juga akan menerima fungsi tersebut beberapa minggu mendatang.

Untuk negara lain dikabarkan juga akan menerima fitur baru Instagram tersebut. Namun, untuk saat ini, keputusan waktu peluncuran masih belum jelas. Jadi kita tunggu saja keputusan resmi dari Instagram terkait kapan fitur verifikasi akun Instagram bisa dinikmati secara umum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES