Tekno

Advan S6 Pilihan Smartphone Murah, Berapa Harganya?

Sabtu, 14 Juli 2018 - 01:38 | 75.32k
Advan S6. (FOTO: Techno.id)
Advan S6. (FOTO: Techno.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAdvan Indonesia telah memasarkan smartphone terbaru, yakni Advan S6. Smartphone terbaru Advan ini hadir dengan harga terjangkau. Advan S6 juga memiliki berbagai fitur yang menarik. Seperti apa spesifikasi smartphone ini dan berapa harganya?

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Advan S6 hadir dengan panel layar penuh berteknologi IPS berukuran 5.34 inci plus resolusi 1280x800p yang diklaim memberikan kenyamanan dalam beraktivitas gaming maupun streaming. Advan S6 dibekali dengan chipset Mediatek MTK8389 berprosesor quad-core 1.3GHz plus grafis Mali-t820. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan dukungan RAM 1GB dan memory internal 8GB.

Smartphone ini beroperasi dengan OS Android Nougat berbasis IDOS 7.3. Untuk fitur keamanannya, Advan S6 tak jauh berbeda dengan perangkat smartphone besutan Advan lainnya.

Untuk fasilitas fotografinya, S6 telah dibekali kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Fitur lain yang juga hadir menghiasi perangkat ini antara lain dukungan akses jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, serta baterai berkapasitas 2200 mAh.

Advan S6 tersedia di pasaran dengan 3 pilihan warna yakni hitam, biru dan emas. Lalu, berapa harga Advan S6 ini? smartphone terbaru Advan ini dibanderol dengan harga mulai Rp800 ribuan. Smartphone ini bisa menjadi pilihan Anda yang memiliki budget minim untuk membeli smartphone baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES