Peristiwa Daerah

Kepala BNNP Jatim: Peredaran Narkoba Masif, Sosialisasi Juga Masif

Jumat, 13 Juli 2018 - 19:45 | 42.76k
Kepala BNN Provinsi Jawa Timur, Brigjen Pol Bambang Budi Santoso saat berada di kantor BNN Kota Batu, Jumat (13/7/2018). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Kepala BNN Provinsi Jawa Timur, Brigjen Pol Bambang Budi Santoso saat berada di kantor BNN Kota Batu, Jumat (13/7/2018). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Masifnya peredaran narkoba harus dibarengi dengan upaya pencegahan melalui sosialisasi yang masif juga. Hal itu disampaikan Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Drs Bambang Budi Santoso.

"Ini (sosialisasi) salah satu cara menekan dan memutus peredaran narkoba," kata dia saat konferensi pers peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 Jawa Timur, Jumat (13/7/201) di kantor BNN Kota Batu.

Bambang-Budi-Santoso-2.jpg

Sepanjang tahun 2018, BNNP Jatim beserta BNN kabupaten/kota, telah melakukan sosialisasi berbentuk kampanye stop narkoba sebanyak 277 kali dengan peserta 170.180 orang.

Di samping itu, kegiatan sosialisasi P4GN (pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika) telah dilakukan 944 kali dengan peserta sebanyak 184.461 orang.

Bambang-Budi-Santoso-3.jpg

BNNP Jatim juga mencatat, sosialisasi berbentuk talk show sebanyak 137 kali, dan workshop 184 kali dengan jumlah peserta 26.385 orang.

Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Drs Bambang Budi Santoso menegaskan, upaya sosialisasi akan terus menerus dilakukan. Dukungan dan partisipasi semua elemen menjadi faktor penting untuk menekan bahkan memutus peredaran narkoba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES