Peristiwa Daerah

Gorong-Gorong Diperbaiki, Jalur Alternatif Genteng-Gambiran Ditutup

Jumat, 13 Juli 2018 - 17:28 | 20.83k
Proses perbaikan gorong - gorong yang terjadi di jalan KH. Ahmad Kholil, Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)
Proses perbaikan gorong - gorong yang terjadi di jalan KH. Ahmad Kholil, Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dinas PU Cipta karya dan tata ruang, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (13/7/2018), akhirnya melakukan perbaikan gurong-gorong jebol yang berada di Jalan KH Ahmad Kholil, Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Akibat perbaikan tersebut, jalur alternatif penghubung dua Kecamatan yaitu, Genteng-Gambiran untuk sementara di tutup total.

Pantaun TIMES Indonesia, jalan tersebut ditutup total agar proses perbaikan berjalam dengan lancar dan cepat. Karena perbaikan dilakukan tidak hanya pada yang rusak saja, semua gorong-gorong diganti oleh pihak Dinas.

"Pengerjaan mulai pagi tadi, semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaanya. Kita berharap sore ini bisa selesai, sehingga jalan bisa dilalui kembali," ungkap, Suyanto, Kepala UPTD PU cipta karya dan tata ruang Kecamatan Genteng.

Sementara itu Mohammad Saini (52) mengaku senang dengan adanya perbaikan ini, setelah dilakukanya perbaikan ini warga tidak lagi was was melintas di jalan ini. 

"Alhamdulilah, gorong-gorong jebol sudah dilakukan perbaikan, kalau dibiarkan seperti kemarin, kami khawatir akan berdampak buruk bagi pengguna jalan yang melintas," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES