Peristiwa - Daerah

Ramadhan Situbondo, Polres Situbondo Bagikan Ribuan Takjil

Ramadhan Situbondo, Polres Situbondo Bagikan Ribuan Takjil AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. bersama Pejabat Utama dan Bhayangkari serta seluruh personil Polres dan PNS tutun kejalan di 3 titik lokasi dalam Kota Situbondo. (FOTO: Polres for TIMES INdonesia)
Kamis, 17 Mei 2018 - 20:26

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Menyambut awal Situbondo Ramadhan yang penuh berkah, Polres Situbondo membagikan takjil kepada masyarakat di beberap titik ruas jalan di dalam Kota Situbondo, Kamis (17/5/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, bersama pejabat utama dan Bhayangkari serta seluruh personil Polres dan PNS tutun kejalan di 3 titik lokasi dalam Kota Situbondo.

Kapolres menjelaskan, pembagian takjil ini bertujuan untuk berbagi kebagiaan dibulan penuh berkah bulan suci Ramadhan bersama masyarakat, para pengendara, tukang becak, tukang ojek dan seluruh masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Bagi-Takjil-A.jpg

Sebanyak 4000 paket takjil berupa kolak pisang dan kurma untuk menu pembuka berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat di 3 lokasi diantaranya seputar alun-alun kota Situbondo, jalan raya Sucipto dan simpang 3 AB Situbondo serta dibagikan ke beberapa panti asuhan.

Sembari mebagikan takjil, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, bersama Ketua Bhayangkari Ibu Veronica Awan Hariono mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat.

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Kepolisian dan Bhayangkari yang membagikannya.

Bagi-Takjil-B.jpg

Alhamdulillah masyarakat antusias menerima pembagian takjil hingga tidak terlalu lama semua paket takjil habis dibagiakan, tidak lupa untuk anak yatim di panti asuhan juga ada sehingga mereka juga merasakan kebagiaan Ramadhan,“ ujar AKBP Awan Hariono.

Kapolres Situbondo berharap dengan dengan bagi takjil ini dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesame lebih lagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah.(*)

Jurnalis : Fawaid Aziz
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Situbondo

Komentar

Registration