Politik

Demokrat Datangi PDI Perjuangan, Begini Penjelasan Agus Hermanto

Demokrat Datangi PDI Perjuangan, Begini Penjelasan Agus Hermanto Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto. (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 13 Juli 2018 - 17:32

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, pihaknya mendatangi DPP PDI Perjuangan untuk silaturahmi. Bukan dalam rangka menyampaikan misi khusus dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Memang kami yang bertemu Pak Hasto (sekjen PDIP), dan setelah saya berkomunikasi melalui Pak Utut (Utut Adianto), mengundang saya untuk bertemu di kantor PDI Perjuangan," kata Agus pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Jumat (16/7/2018).

Namun, Agus tak menampik jika kedatangannya bertemu Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto juga terkait menguatnya dukungan Demokrat kepada Presiden Joko Widodo. Soal dukungan Demokrat kepada Jokowi diakui dia dalam tahap pembicaraan hari ini.

"Saya baru pertama kali ini bicara, sehingga pembicaraan tentunya akan kami data, akan kami simpan dan tentunya akan kami laporkan pimpinan kita," ucap Agus.

Diberitakan, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto menemui Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Agus yang secara tiba-tiba ini memicu spekulasi, apakah dalam rangka menyampaikam misi khusus ketum Demokrat SBY atau karena hal lain. (*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration