Senin, 22 Oktober 2018
Olahraga Liga 1

Eks Pemain Sriwijaya FC Hamka Hamzah Perkuat Arema FC

Eks Pemain Sriwijaya FC Hamka Hamzah Perkuat Arema FC Mantan pemain Sriwijaya FC, Hamka Hamzah kembali memperkuat Arema FC di putaran kedua Liga 1 musim 2018 (FOTO: Tria Adha/Times Indonesia)
Jum'at, 13 Juli 2018 - 17:38

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Arema FC kembali menggaet pemain senior Hamka Hamzah kembali ke tim. Kembalinya mantan kapten Arema FC ini kembali diperkenalkan secara resmi Jumat (12/7/2018) siang, di Kandhang Singa, Kota Malang, Jawa Timur. 

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyampaikan siang ini mantan Kapten Arema musim 2016 kembali ke Singo Edan. Hamka akan menjadi salah satu pemain yang akan memperkuat Arema FC untuk putaran kedua Liga 1 musim 2018.

Hamka-Hamzah.jpg

Ruddy mengungkapkan sebenarnya telah lama melakukan komunikasi dengan Hamka Hamzah untuk berlabuh ke Malang. Namun, baru akhir putaran pertama ini, pihak manajemen Sriwijaya FC melepas setelah adanya evaluasi.

"Kami berterima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC. Semoga Hamka bisa mengangkat prestasi Arema," tambah Ruddy.

Sementara itu, Hamka Hamzah mengaku berterima kasih sudah dapat kembali ke Arema FC. Ia mengatakan akan berupaya tampil maksimal dalam selama di putaran kedua. 

Hamka-Hamzah-latihan.jpg

"Saya bangga bisa memperkuat tim besar meski hanya setengah musim ke depan," kata Hamka.

Hadirnya Hamka Hamzah di Arema FC ini akan memperkuat lini belakang bersama dengan Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, dan Bagas Adi Nugroho. Sampai pekan ini, Arema FC tengah berada di posisi 13 dengan 19 poin. Pada laga ke 16, Arema FC akan menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/7/2018) sore pukul 15.30 WIB. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration