Peristiwa Daerah

Sutiaji: Pemkot Malang Berupaya Penuhi Perumahan Rakyat

Jumat, 13 Juli 2018 - 10:20 | 61.62k
Plt Wali Kota Malang Sutiaji menghadiri Halal Bihalal DPD Apersi Jawa Timur (FOTO: Humas Pemkot Malang)
Plt Wali Kota Malang Sutiaji menghadiri Halal Bihalal DPD Apersi Jawa Timur (FOTO: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Plt Wali Kota Malang, Sutiaji menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Malang akan terus berupaya memberikan insentif untuk memberbanyak dan memenuhi perumahan rakyat

Ia menilai upaya ini ditujukan untuk memberikan pemenuhan perumahan pada rakyat yang saat ini kuantitasnya masih kecil.

"Pemerintah Kota Malang juga akan benar-benar menerapkan fungsi PTSP agar memudahkan para pengembang dalam pengurusan perijinan pembangunan perumahan rakyat, termasuk pengurusan perpajakannya," kata Sutiaji. 

Ia berharap pada pihak pengembang untuk terus aktif lapor ke pemerintah jika menemui masalah di lapangan. Ia berharap dengan melapor maka pembangunan untuk rakyat akan semakin lancar.

Sebelumnya, Sutiaji juga menghadiri halal bihalal di Asosiasi Pengembang Permukiman dan Perumahan Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Jawa Timur, Kamis (14/7/2018) lalu. 

Dalam kesempatan itu, Sutiaji menyambut baik program  pengembangan perumahan. Ia menekankan pada Apersi untuk terus mengusung misi sosial dalam rangka pemenuhan kebutuhan perumahan murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

"Apersi hadir dengan paradigma baru untuk pemenuhan kebutuhan perumahan bagi masyarakat miskin," tambah Plt Wali Kota Malang Sutiaji yang juga sebagai Pembina DPD Apersi Jawa Timur(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES