Ketahanan Informasi

Wali Kota Pasuruan Lantik Pejabat Baru

Wali Kota Pasuruan Lantik Pejabat Baru Wali Kota Pasuruan Setiyono dalam sambutan Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kamis, 17 Mei 2018 - 10:22

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Sebanyak 195 Aparatur  Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan pada hari Selasa (8/5/2018) resmi dilantik oleh Walikota Pasuruan. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan.

"Atas nama Pemerintah Kota Pasuruan dan pribadi, saya menyampaikan selamat atas dilantiknya pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi, kepada para pejabat yang baru dilantik," ujar Walikota Pasuruan Setiyono dalam sambutannya.

Walikota-Pasuruan-Lantik-Pejabat.jpg

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan bahwa hal tersebut sangat penting untuk dipahami dan dijiwai, karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan juga dihadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. 

-Lantik-Pejabat-Baru.jpg

"Diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab," imbuh Walikota Pasuruan Drs H Setiyono, M.Si dalam arahannya.

Seusai rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan Tahun 2018, dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Wali Kota Pasuruan, dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan kepada pejabat yang telah dilantik. (*)

Jurnalis : Kominfo Paskot (CR-095)
Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration