Ketahanan Informasi Amazing Blitar

Blitar Raya Komitmen Jaga Kondusivitas untuk Wujudkan Amazing Blitar

Blitar Raya Komitmen Jaga Kondusivitas untuk Wujudkan Amazing Blitar Rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder di Blitar Raya dalam rangka menjaga kondusifitas daerah di Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kamis, 17 Mei 2018 - 09:46

TIMESINDONESIA, BLITARPemerintah Kota/Kab Blitar berkomitmen menjaga kondusifitas. Dengan situasi yang selalu aman dan tentram, maka Amazing Blitar bisa dinikmati semua warganya. 

Pemerintah Kabupaten/Kota Blitar bersama Forkopimda menggelar rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder di Blitar Raya dalam rangka menjaga kondusifitas daerah di Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro. Koordinasi dilakukan pasca kerusuhan di Mako Brimob yang mengakibatkan 5 anggota Brimob gugur dan serangan bom di beberapa gereja.

Hadir dalam tersebut antara lain Wakil Walikota Blitar, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Blitar, Ketua KPU Kabupaten Blitar, FKUB, MUI, FKDM, Kepala OPD dan Camat Kabupaten/ Kota Blitar.

Rapat-koordinasi-blitar.jpg

Bupati Blitar Rijanto dalam sambutannya mengajak semua yang hadir dalam rakor tersebut berdoa untuk para korban kerusuhan di Mako Brimob juga korban serangan bom di Surabaya.

"Saya juga mengingatkan agar seluruh yang hadir memberikan rasa aman sehingga masyarakat tetap tenang," ucap Bupati Rijanto, Kamis (17/5/2018).

Jurnalis : Lilis (CR-099)
Editor : AJP-6 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration