Peristiwa - Daerah Ketahanan Informasi Desa

Seru, Warga dan Satgas TMMD Banjarnegara Nobar Piala Dunia 2018

Seru, Warga dan Satgas TMMD Banjarnegara Nobar Piala Dunia 2018 Nobar Sepak bola bersama Satgas TMMD Reg 102 Kodim Banjarnegara. (FOTO: AJP TIMES indonesia)
Jum'at, 13 Juli 2018 - 03:43

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Satgas TMMD Kodim Banjarnegara tak henti menjalin keakraban dengan warga. Selain kongkow dan ngopi bareng, SatgasTMMD juga mengajak warga untuk nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018.

Nobar sangat efektif mendekatkan warga dengan TNI. Nobar digelar di Bakai Desa Pasegeran Pandanarun Banjarnegara.

Aris Winarni Kades Pasegeran sengaja menumpulkan warga untuk nobar bersama satgas TMMD.

"Nonton bola pasti lebih rame dan asyik jika bersama-sama, apalagi menggunakan layar lebar. Malam ini kami mengajak Bapak TNI nobar dengan menggunakan proyektor di Balai Desa,” ungkapnya.

Puluhan warga yang menyaksikan saat Kroasia mengalahkan Inggris dengan skor akhir 2-1 di menit-menit akhir pertandingan, terlihat bersemangat. Karena rata-rata adalah pendukung Kroasia yang mengidolakan Mario Mandzukik, Luca Modric maupun Ivan Rackitic.

Sensasi ini jarang terjadi di Pasegeran, Kades setempat menghadirkan Nobar piala dunia kepada warganya secara ramai-ramai dan tanpa dipungut bayaran alias gratis. 

Nobar Piala Dunia 2018 semua berkat kerjasama perangkat desa dengan Satgas TMMD Kodim Banjarnegara yang sedang membangun desa. (*)

Jurnalis : Kusnadi (CR-107)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration