Rabu, 26 September 2018
Pendidikan Prestasi Nusantara

MAN 2 Kota Malang Juara Umum OSN 2018, Ini Harapan Kemenag RI

MAN 2 Kota Malang Juara Umum OSN 2018, Ini Harapan Kemenag RI Dirjen Pendis Kamaruddin Amin bersama para siswa MAN 2 Kota Malang pemenang OSN 2018. (FOTO: Kemenag for TIMES Indonesia)
Kamis, 12 Juli 2018 - 23:30

TIMESINDONESIA, MALANGPrestasi nusantara yang diraih MAN 2 Kota Malang dalam ajang Orientasi Sains Nasional (OSN)  2018 mendapat apresiasi khusus Kemenag RI melalui  Ditjen Pendidikan  Islam (Pendis). Madrasah di Jl Bandung Kota Malang ini meraih juara umum OSN 2018 pada 1-7 Juli di Padang, Sumatra Barat.

Keberhasilan ini mendapat aprasiasi khusus dari Kemenag. Dirjen Pendis Kamaruddin Amin pun mengunjungi para siswa pemenang OSN tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi prestasi MAN 2 Malang, makanya kami datang berkunjung karena keinginan bertemu dengan para siswa yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Malang dan Kementerian Agama di ajang OSN 2018," ujar Kamaruddin Amin pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) Kamis (12/7/2018).

Keberhasilan MAN 2 Kota Malang di ajang OSN tahun ini makin menambah deretan prestasi MAN. Apalagi pada OSN 2018 ini, banyak medali yang dikumpulkan siswa sehingga meraih juara umum.

Kamarudin pun secara langsung memberikan ucapan salamat pada siswa. "Kami berharap ke depannya dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan," ujarnya. “Selamat atas prestasi OSN tahun 2018. Terima kasih  karena kalian sudah mengharumkan nama baik MAN 2 Kota Malang dan Kementerian Agama,” ucap Kamaruddin.

Kepala Madrasah Binti Maqsudah kepala  MAN 2 Kota Malang mengaku sangat senang dengan perhatian dan apresiasi ini dan bertekad terus mengukir prestasi di masa mendatang. 

’’Mohon doanya. Semoga kami dapat mempertahankan prestasi ini tahun depan. Tantangan makin berat, tapi dengan kesungguhan anak-anak, MAN 2 Kota Malang akan berusaha maksimal,’’ ujarnya.

Keberhasilan MAN 2 Kota Malang ini menjadi prestasi nusantara tersendiri bagi para siswa dan sekolah ini. Tak heran Kemenag RI apresiasi khusus pada sekolah ini. (*)

Jurnalis : Abdul Lathif
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration