Peristiwa - Daerah

Polres Jember Gelar Operasi Gabungan ke Tempat Hiburan Malam

Polres Jember Gelar Operasi Gabungan ke Tempat Hiburan Malam Suasana operasi gabungan Polres Jember dan Kodim 0824 Jember tengah mengecek lokasi hiburan malam di Jember, Rabu malam (16/5/2018). (FOTO: Dody Bayu Prasetyo/Times Indonesia)
Kamis, 17 Mei 2018 - 08:42

TIMESINDONESIA, JEMBER – Aparat gabungan dari Polres Jember, Satpol PP Kabupaten Jember, dan Kodim 0824 Jember menggelar operasi ke sejumlah lokasi hiburan malam di Jember.

Operasi yang diikuti Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar tersebut untuk memastikan tempat hiburan malam di Jember tutup selama bulan suci Ramadan.

"Hari ini kita melakukan operasi bersama Kodim 0824 dan instansi terkait, untuk memastikan apa yang telah di sepakati bersama antara Forkompimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pengusaha tempat hiburan, dimana kami telah menyepakati bahwa selama bulan Ramadan di tutup aktivitas hiburan malam dan akan dibuka kembali dua hari setelah lebaran," kata Kusworo pada Rabu malam (16/5/2018).

Kusworo mengatakan bahwa operasi gabungan tersebut akan terus dilakukan selama Ramadan. "Satu atau dua kali seminggu," ujarnya.

Kuaworo juga meminta agar masyarakat Jember yang mengetahui ada tempat hiburan malam seperi tempat karaoke dan diskotik yang teap membandel buka pada Ramadan, agar segera melapor ke kantor polisi di jajaran Polres Jember "Seandainya tempat hiburan malam ada yang buka, dengan sembunyi-sembunyi segera informasikan kepada kami (polisi), tidak perlu masyarakat yang bertindak biar kami yang akan menindaklanjutinya," ungkapnya. (*)

Jurnalis : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Registration