Selasa, 21 Agustus 2018
Ekonomi Ketahanan Informasi Desa

Ada Sembako Malam di TMMD Kodim Banjarnegara, Seperti Apa?

Ada Sembako Malam di TMMD Kodim Banjarnegara, Seperti Apa? Satgas TMMD Reg 102 Kodim Banjarnegara membagikan sembako dengan dipandu Babinsa setempat. (FOTO: ajp timesindonesia)
Jum'at, 13 Juli 2018 - 01:19

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Bantuan paket sembako dari Kodim 0704 Banjarnegara yang sebelumnya diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono Kho Wing Chin mulai didistribusikan. Sasarannya warga lokasi TMMD Banjarnegara yang berhak menerima berdasarkan data dari Babinsa dan perangkat desa.

Tampak Babinsa Pasegeran Serda Suwondo, Kaposramil Pandanarum Peltu Pojos dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Pandanarum, Tasmin, mengantar bantuan paket sembako kepada warga Dukuh Genthu Desa Pasegeran.

Tasmin sangat berterimakasih kepada Kodim 0704 Banjarnegara melalui Kaposramil Pandanarum, karena telah memperhatikan warga yang kurang mampu di wilayahnya. “Bantuan ini sangat berguna bagi warga masyarakat terpencil disini,” ucapnya.

Ditambahkannya, sembako merupakan kebutuhan mendasar masyarakat, sampai saat ini banyak warga di Pasegeran yang masih belum mampu membeli sembako, apalagi harga sembako di kampung ini lebih mahal jika dibandingkan di daerah lainnya.

“Minimal, kami dapat meringankan beban warga disini yang kesehariannya bekerja sebagai petani, peternak dan pengrajin sapu gelagah,” ungkap Peltu Pojos dari Kodim Banjarnegara di lokasi TMMD.(*)

Jurnalis : Kusnadi (CR-107)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration