Peristiwa Daerah Ketahanan Informasi Desa

Satgas TMMD Kodim Banjarnegara Tunjukkan Wajah Ramah

Jumat, 13 Juli 2018 - 00:44 | 26.32k
Kopda Feri Ismantono, Satgas TMMD, yang menyempatkan diri menyapa anak-anak desa yang asyik bermain. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kopda Feri Ismantono, Satgas TMMD, yang menyempatkan diri menyapa anak-anak desa yang asyik bermain. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Kopda Feri Ismantono, Satgas TMMD Kodim Banjarnegara, menyempatkan diri menyapa anak-anak desa yang asyik bermain slide di SDN 1 Pasegeran Kec Pandanarum Banjarnegara, Kamis (12/7/18).

“Untuk mengambil hati warga sasaran TMMD, bekerja dan menyapa warga harus disertai dengan senyuman, terutama anak-anak,” ungkap Feri pada TIMESIndonesia.

Ia mengaku sangat mencintai Anak-anak. "Jika bertemu mereka, saya sempatkan diri menyapa dan mencoba bermain bersama mereka. Semoga yang saya lakukan, dapat lebih meraih hati para generasi penerus bangsa, agar menjadi penerus TNI,” sebutnya.  

Ia berharap apa yang dilakukannya dapat merubah wajah TNI menjadi ramah dan dekat dengan warga. "TMMD Kodim Banjarnegara ini menjadi sarana dekat dengan warga," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES