Peristiwa Daerah Ketahanan Informasi Desa

Salut! Meski Sibuk Kerja, Satgas TMMD Kodim Banjarnegara Tak Lupa Ibadah

Jumat, 13 Juli 2018 - 01:33 | 69.48k
Pasipers Kodim 0704 Banjarnegara, Kapten Inf. Agita Sulistyana Permadi saat beramah tamah dengan imam masjid. (FOTO: AJP TIMES indonesia)
Pasipers Kodim 0704 Banjarnegara, Kapten Inf. Agita Sulistyana Permadi saat beramah tamah dengan imam masjid. (FOTO: AJP TIMES indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – “TNI Berketuhanan Yang Maha Esa". Llandasan itu terus dipegang teguh oleh Satgas TMMD Kodim Banjarnegara. Di mana saja, tugas apa saja tak boleh meninggalkan ibadah. Seperti saat ishoma, satgas segera menuju ke Masjid Al Muslimun di Dusun Karanggondang Desa Pasegeran Kab Banjarnegara.

Imam masjid Al Muslimun, Tusaeri mengaku kini jemaahnya bertamnah darinsatgas TMMD. “Ternyata para anggota TNI juga ingat akan Tuhannya, ini tentunya akan menjadi contoh bagi warga lainnya untuk lebih mendatangi rumah Allah,” ucapnya.

Satgas bersama reakan-rekannya sebelum istirahat dan makan siang, menyempatkan diri untuk melaksanakan panggilan ibadah terlebih dahulu, Dengan berdo kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas yang sedang dikerjakan berjalan dengan lancar, aman dan tanpa hambatan, apalagi ada korban.

Sementara itu Pasipers Kodim 0704 Banjarnegara, Kapten Inf. Agita Sulistyana Permadi saat beramah tamah dengan imam masjid mengatakan apapun pekerjaan yang dikerjakan, jangan sampai meninggalkan kewajiban kita kepada Tuhan.

"Tentunya sesuai agama dan kepercayaan masing-masing yang kita anut. Semoga seluruh kegiatan TMMD Kodim Banjarnegara yang telah diprogramkan selama 30 hari selesai tepat pada waktunya,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES