Peristiwa - Daerah

Selama Ramadhan, Polres Situbondo Gelar Apel Malam Kamtibmas

Selama Ramadhan, Polres Situbondo Gelar Apel Malam Kamtibmas Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. Saat Pimpin Apel Malam di Halaman Polres Situbondo Jawa Timur (FOTO: Humas For TIMES Indonesia)
Kamis, 17 Mei 2018 - 01:49

TIMESINDONESIA, SITUBONDOPolres Situbondo menggelar apel malam dalam rangka kesiap siagaan personil untuk keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Ramadhan. Apel malam dipimpin langsung Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono.

Apel malam, Rabu (16/5/2018) malam,  digelar usai melaksanakan shalat Isya dan Tarawih berjemaah, yang diikuti oleh pejabat utama, perwira staf dan seluruh anggota Polres Situbondo di masjid Mapolres setempat.

Dalam apel itu, AKBP Awan Hariono menekankan kesiap siagaan anggota dalam bertugas. Jangan sampai terlena dan kendor. Apalagi lengah saat di pos penjagaan Mapolres Situbondo, Mapolsek jajaran dan Pos Polisi di sepanjang jalur Pantura.

Polres-Situbondo.jpg

Untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Situbondo dan Polsek jajaran juga meningkatkan patroli dan penjagaan di beberapa tempat ibadah, tempat keramaian masyarakat dan objek vital yang ada.

“Kepada seluruh anggota agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Namun kewaspadaan juga tetap harus dijaga, maksimalkan kesiagaan pada saat bertugas di lapangan,” tegasnya.

Seluruh anggota kata Kapolres Situbondo, harus tetap semangat menjalankan tugas. “Jadikan tugas yang dijalankan itu adalah ibadah. Tetap utamakan keselamatan saat bertugas menjaga Kamtibmas,” pesannya.(*)

Jurnalis : Fawaid Aziz
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Situbondo

Komentar

Registration