Gaya Hidup Liputan6.com

Kulit Sehitam Arang, 5 Model Ini Buktikan Cantik Tak Harus Putih

Kulit Sehitam Arang, 5 Model Ini Buktikan Cantik Tak Harus Putih Kini sudah banyak muncul model-model berkulit gelap yang memiliki kecantikan yang memesona. (FOTO: Instagram/@queennyakim dan Instagram/@typicalblackmum via Brilio.net)
Kamis, 17 Mei 2018 - 05:21

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kalau melihat begitu gencarnya iklan kosmetik pemutih yang menakuti-nakuti penonton agar tidak berkulit gelap, kita menduga pandangan masyarakat sedang direkayasa untuk mengkaitkan kulit putih dengan kecantikan.

Tetapi sebenarnya standar kecantikan tiap negara maupun daerah berbeda-beda. Ada yang memiliki kaki mungil disebut cantik dan adapula yang memiliki alis menyambung disebut cantik.

Namun, jika kamu menganggap wanita cantik sebatas kulit putih dan tubuh langsing, barangkali kamu perlu membuka mata. Kini sudah banyak muncul model-model berkulit gelap yang memiliki kecantikan yang memesona.

Tak percaya? Yuk intip pesona lima model berkulit gelap yang buktikan cantik tak harus putih seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Lolita Makuey
Model asal Senegal, Afrika ini sosoknya sempat menjadi buah bibir. Parasnya yang cantik dan sorot mata yang indah rupanya membuat Lolita dijuluki sebagai Black Hannah Montana lo.

Lolita-Makuey.jpgKini sudah banyak muncul model-model berkulit gelap yang memiliki kecantikan yang memesona. (Sumber Instagram/@typicalblackmum)

2. Bee Melvnin
Tak diketahui nama asli wanita ini, namun dirinya mengaku dipanggil Bee. Nama akun Instagram Melvnin sendiri diambil dari kata melanin. Bee merupakan seorang model dan juga selebgram yang dikenal karena kulit gelap dan rambut berwarna perak.

Bee-Melvnin.jpg

Jurnalis : Alexander Lumbantobing
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Liputan6

Komentar

Registration