Peristiwa - Daerah

Tes Urine Karyawan, Hotel Whiz Prime Malang Gandeng BNN Batu

Tes Urine Karyawan, Hotel Whiz Prime Malang Gandeng BNN Batu Sosialisasi Anti Narkoba dan tes urin di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Kamis 12/07/2018. (FOTO: Nadya/TIMES Indonesia)
Kamis, 12 Juli 2018 - 19:32

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Whiz Prime Malang Basuki Rahmat bekerjasama dengan BNN Kota Batu melakukan sosialisasi Narkoba dan tes urine. Acara yang diadakan di Singosari meeting room Kamis sore (12/07/2018) ini dihadiri oleh 51 karyawan Whiz Prime.

Aziz Sismono, selaku Manager Hotel Whiz Prime Malang, mengatakan sosialisasi ini diadakan guna untuk memberikan edukasi kepada karyawan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang ini tentang bahaya dan manfaat narkoba. Sehingga dengan harapan karyawan Whiz Prime Hotel dapat membentengi diri sendiri dari bahaya Narkoba.

Materi yang dibawakan oleh Edy. H. K, Kasi P2M BNN Kota Batu, ini diikuti dengan antusias oleh seluruh karyawan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang.

Sosialisasi.jpg

“Saya pribadi juga senang dengan penyampaian pemateri yang santai jadi tidak terlalu tegang. Sehingga bisa mengikuti dan menyimak materi dengan lebih baik, dan saya lihat juga teman-teman sangat antusias tadi,” ujar Aziz saat ditanyai tentang jalan nya acara sosialisasi tersebut.

Menurut salah satu karyawan Whiz Prime Hotel, Ainun, karyawan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap ke depannya semoga tidak ada yang memakai atau mencoba-coba narkoba.

“Dalam rangka mengatasi Indonesia darurat narkoba di Lingkungan kelompok pekerja, Hotel Whiz Prime ini luar biasa dan harus di apresiasi. Karena acara ini mendukung program pemerintah, salah satunya untuk membentengi karyawan nya dalam penyalahgunaan narkoba,” ujar Edy. (*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration