Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

FEB UB Gelar Student Conference Bahas Revolusi Industri 4.0

FEB UB Gelar Student Conference Bahas Revolusi Industri 4.0 Student Conference di aula gedung D lantai 3 Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Brawijaya (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Rabu, 16 Mei 2018 - 21:08

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang (FEB UB) menggelar acara student conference di aula gedung D lantai 3, Minggu (13/5/2018).

Acara ini mengusung tema “Strategi Pembangunan Tenaga Kerja dan UMKM di Kota Malang dalam Menghadapi Era Disruptive Revolusi Industri 4.0 : Tinjauan Multiperspektif Keilmuan”.

Mahasiswa dari perwakilan lembaga riset se-Malang, bersama-sama merumuskan solusi untuk menghadapi Revolusi Industri 4.0 di Malang. Kampus tersebit diantaranya dari Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Politeknik Negeri Malang, STIE Malang Kucecwara, Universitas Islam Negeri Malang, dan Universitas Kanjuruhan.

FEB-UB-A.jpg

Student Conference merupakan acara yang diinisiasi oleh Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan berpikir kreatif dari mahasiswa untuk menemukan solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Malang. 

Selain itu acara ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan lembaga riset se-Malang.

Sebelumnya, telah diadakan seminar pada Sabtu (12/5/2018) yang menghadirkan 2 orang pemateri dari akademisi dan praktisi yaitu Angga Erlando, SE., M.Ec, Dev dan Vicky Arief H., S. Kom.

Jurnalis : Agus Widyatama (CR-093)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration