Peristiwa Daerah

Mobil Rombongan Kabid Pendapatan BPKD Bontang Kecelakaan

Kamis, 12 Juli 2018 - 15:07 | 99.11k
Mobil yang dikendarai Yessi dan stafnya, Biman dan Hartatik saat menuju ke Balikpapan, Kamis 12/7/2017. (FOTO: Istimewa)
Mobil yang dikendarai Yessi dan stafnya, Biman dan Hartatik saat menuju ke Balikpapan, Kamis 12/7/2017. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BONTANGMobil yang membawa Yessi Waspo, Kepala Bidang Pendapatan BPKD Bontang, Kalimantan Timur dan dua orang stafnya mengalami kecelakaan saat menuju Balikpapan,Kamis (12/7/2018) sekitar pukul 6.00 WITA.

Adapaun dua pegawai BPKD yang berada di mobil celaka tersebut adalah staf bidang pendapatan Biman dan Hartatik.

Tiga orang pegawai Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Bontang tersebut mengendarai mobil dinas jenis Toyota Innova KT 265 Q. Berdasarkan informasi yang diperolehnya, lokasi kecelakaan terjadi di Kilometer 6,5 Balikpapan.

Kepala BPKD Bontang Amiludin mengatakan kepergian ketiga bawahannya menuju Kota Minyak tersebut untuk menghadiri undangan Gubernur Kaltim membahas usulan penambahan dana bagi hasil (DBH) Migas. Pertemuan dijadwalkan pada  pukul 09.00 Wita di salah satu hotel di Balikpapan.

Di kabarkan jika mobil yang dikemudikan oleh Biman tersebut menabrak sebuah truk yang parkir di bahu jalan. Namun, Amiluddin belum bisa menjelaskan penyebab kendaraan tersebut mengalami benturan.

"Saya belum mendapat informasi soal itu karena belum bisa menghubungi pak Biman,” kata Amiludin, Kamis 12/7/2018

Menurut Amiluddin saat ini kondisi Yessi dan Tatik hanya mengalami luka ringan. Sementara Biman mengalami patah pada tulang pahanya.dikarenakan sempat terjepit bodi kendaraan.

Hingga berita ini diturunkan, akibat kecelakaan mobil ini, Yessi Waspo, Kepala Bidang Pendapatan BPKD Bontang dan dua staf BPKD masih menjalani perawatan di rumah sakit Kanujoso Balikpapan. Sedangkan istri dan anak sudah tiba di  rumah sakit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES