Sabtu, 15 Desember 2018
Glutera News

Latihan Fisik Membuat Pria Lebih Keren, Apa Alasannya?

Latihan Fisik Membuat Pria Lebih Keren, Apa Alasannya? Ilustrasi (FOTO: Gluteranews)
Kamis, 12 Juli 2018 - 14:57

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejak dahulu, pria diandalkan untuk melakukan pekerjaan kasar yang membutuhkan kemampuan fisik seperti melindungi, berburu, dan bertempur. Karena itulah pria biasa melakukan latihan fisik agar lebih kuat dan kesehatan tubuh selalu terjaga. Ternyata bukan hanya itu, latihan fisik bisa membuat pria lebih keren. Mengapa latihan fisik membuat pria keren? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Menghormari Kodrat Sebagai Lelaki

Sebagai pria, kekuatan fisik menjadi faktor penting yang menentukan apakah kamu bisa membela diri sendiri, melindungi orang-orang yang penting bagimu, maupun bertahan di tengah krisis. Lagipula, kecerdasan yang diimbangi dengan kekuatan fisik bakal membuat dirimu tampak lebih meyakinkan, menarik, berwibawa, dan benar-benar “laki”.

2. Menyehatkan Mental

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Ini bukan isapan jempol lho. Latihan fisik memang punya banyak manfaat buat kesehatan jiwa. Latihan fisik dapat mengurangi stres, meningkatkan kemampuan otak dan daya ingat, serta membuat merasa bahagia.

3. Meningkatkan Percaya Diri

Mereka yang punya rasa percaya diri yang tinggi biasanya punya daya tarik tersendiri yang membuatnya tampak menawan di mata orang-orang. Nah, jika ingin meningkatkan percaya diri, Anda bisa melakukan latihan fisik.

4. Bisa Diandalkan Diberbagai Situasi

Kita tidak pernah tahu kapan kita akan mengalami keadaan darurat. Bayangkan ketika Anda harus menggotong seseorang yang terluka di gunung, atau dari bangunan yang terbakar. Anda akan sangat bersyukur apabila fisikmu siap saat kamu benar-benar membutuhkannya.

5. Membuat Pantang Menyerah

Fisik yang kuat tidak akan datang tanpa latihan. Mereka harus mulai dilatih terus-menerus untuk mendapatkan hasil yang optimal. Biasanya, pria yang rajin melatih fisiknya adalah orang yang konsisten dan pantang menyerah.

6. Tubuh Lebih Fresh dan Terlihat Macho

Saat melatih fisik, Anda merasa bahwa setiap peluh yang menetes itu tidak sia-sia. Tubuhmu terasa lebih fresh dan kamu terlihat lebih macho di depan cermin. Setiap usai latihan fisik, kamu juga merasakan sebuah pencapaian. Anda pasti tidak akan berhenti di tengah jalan dan tetap berusaha sampai akhir.

Lakukan latihan fisik secara rutin agar Anda menjadi pria keren. Agar tidak hanya keren, tetapi kesehatan tubuh juga tetap terjaga, selalu perhatikan juga gaya hidup, dan asupan makanan Anda. (*)

Jurnalis : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration