Rabu, 26 September 2018
Peristiwa - Daerah Piala AFF U-19

Antre dari Subuh, Gadis Cantik Ini Akhirnya Bisa Lihat Indonesia vs Malaysia

Antre dari Subuh, Gadis Cantik Ini Akhirnya Bisa Lihat Indonesia vs Malaysia Gadis cantik ini rela antre sejak subuh demi mendapatkan tiket pertandingan malam nanti, Kamis (12/7/2018). (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Kamis, 12 Juli 2018 - 11:56

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Kehadiran pemain bintang Egy Maulana Vikri di skuat Timnas Indonesia untuk laga semifinal Piala AFF U19 melawan Malaysia menjadi salah satu faktor tingginya antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam nanti.

Setidaknya, hal ini yang menjadi penyemangat Farania (21) warga Sarirogo, Sidoarjo. Gadis cantik ini rela antre sejak pukul 04:30 WIBdemi mendapatkan tiket pertandingan.

Berburu-tiket-AFF-U-19.jpg

"Saya lihat berita, katanya Egy sudah datang dari Polandia dan akan dimainkan nanti malam saat melawan Malaysia. Makanya saya dengan dua teman saya rela antre dari subuh agar bias melihat langsung dari stadion.  Si Egy itu idola saya," kata mahasiswi salah satu Universitas di Surabaya ini kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Farania mengungkapkan jika kedatangan Egy pasti akan membawah aura positif di Timnas Indonesia saat laga penetuan melawan Malaysia.

"Semoga kedatangan Egy malam ini dapat mengalahkan Malaysia dan Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U19 lagi seperti tahun 2013 lalu. Indonesia bisa, Indonesia Juara," kata Farania.

Ditanya mengapa tidak melihat di televisi karena disiarkan secara live di Indosiar, Farania menegaskan, melihat langsung di stadion menurutnya lebih menyenangkan dalam memberikan dukungan Egy Maulana dan kawan kawan.

"Saya ingin melihat idola saya secara langsung, Egy Maulana Vikri, makanya saya ingin melihat dan memberi dukungan langsung di Stadion," jawabnya sambil menunjukkan tiket laga semifinal Piala AFF U19 Timnas Indonesia lawan Malaysia yang sudah didapatnya.(*)

Jurnalis : Rudi Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Sidoarjo

Komentar

Registration