Olahraga Piala AFF U-19

Suporter Rela Antre Sejak Dini Hari Demi Tiket Indonesia vs Malaysia

Suporter Rela Antre Sejak Dini Hari Demi Tiket Indonesia vs Malaysia Warga antre didepan loket penjualan tiket laga Timnas Indonesia lawan Malaysia di Stadion Gor Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Kamis, 12 Juli 2018 - 10:52

TIMESINDONESIA, SIDOARJOSemi final Piala AFF U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 lawan Timnas Malaysia U-19 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam menyedot animo masyarakat.

Hal itu terlihat saat ribuan suporter calon penonton rela antre memenuhi loket penjualan tiket di Gor Delta Sidoarjo sejak Kamis dini hari.

antre-warga-2.jpg

Ribuan warga rela tidur di kawasan stadion demi mendapatkan tiket untuk melihat Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia U-19. Mereka tak hanya dari Sidoarjo maupun Surabaya, suporter Indonesia itu datang dari berbagai kota di Jawa Timur seperti Mojokerto, Lamongan, Pasuruan, Kediri, Malang dan kota lainnya.

Alasan mereka sengaja mengantre sejak Kamis dini hari karena khawatir tidak mendapatkan tiket laga Indonesia lawan Malaysia yang notabene musuh bebuyutan.

antre-warga-3.jpg

"Saya bersama ke enam teman saya sengaja antre sekarang agar kebagian tiket. Karena saya lihat dari berita penonton Timnas selalu membludak bahkan tiket selalu habis dan banyak suporter yang tidak kebagian," kata Eko Prasetyo, warga Semolowaru, Surabaya kepada jurnalis, Kamis (12/7/2018).

Eko mengaku antre membeli tiket pertandingan Indonesia lawan Malaysia sejak pukul 00.30 WIB. Saat dia datang di depan loket penjualan tiket sudah dipenuhi warga yang duduk duduk untuk mendapatkan antrean pertama demi melihat Tim Garuda Nusantara yang saat ini sudah diperkuat Egy Maulana Vikri itu.

antre-warga-4.jpg

"Demi melihat Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia ya saya bersama teman teman harus sabar, agar mendapatkan tiket," ungkapnya

Hal senada diungkapan Dwipras, warga asal Pasuruan yang datang bersama rombongan teman sekampungnya dengan menyewa mobil angkutan.

antre-warga-5.jpg

 "Meski disiarkan secara live ditelevisi, tapi saya bersama teman teman ingin  secara lansung memberi dukungan dan menyaksikan Timnas Indonesia mengkalahkan Malaysia. Dan kami berharap Indonesia juara AFF U-19 seperti beberapa tahun lalu, juara di sini (Sidoarjo)," harapnya.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-19 sebagai runner up grup A, sedangkan Timnas Malaysia berstatus sebagai juara grup B. Adapun laga semifinal lainnya mempertemukan Thailand melawan Myanmar. Semua laga digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (*)

Jurnalis : Rudi Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Sidoarjo

Komentar

Registration