Peristiwa

ITN Malang Jalin Kerjasama Kabupaten Tajo Una-Una

Kamis, 12 Juli 2018 - 10:37 | 65.80k
Penandatangan Kerjasama ITN Malang dengan Kabupaten Tojo Una-Una. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Penandatangan Kerjasama ITN Malang dengan Kabupaten Tojo Una-Una. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Tajo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kerjasama ini dilakukan langsung dengan penandatangan MoU oleh Rektor ITN Dr Lalu Mulyadi, dan Bupati Tojo Una-Una, M Lahat di ruang serba guna Pasca Sarjana, ITN, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (12/7/2018). 

Kerjasama-ITN-Malang-2.jpg

Adapun kerjasama ini tentang penandatangan MoU antara lembaga bisnis dan Diklat (LBD) ITN dan PPK, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D). 

Rektor ITN Malang, Dr Lalu Mulyadi menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, kerjasama ini diharapkan mampu memberikan dampak positif untuk pembangunan dan pengembangan Kabupaten Tojo Una-Una.

"Kami memiliki banyak jurusan dan bidang ilmu. Kami harap itu bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Lalu dalam sambutannya.

Kerjasama-ITN-Malang-3.jpg

Sementara itu, Bupati Tojo Una-Una, M Lahat berharap dengan kerja sama ini bisa memajukan wilayahnya. Sebab, di Tojo Una-Una memiliki 6 kawasan atau kecamatan di darat dan 6 lainnya terdiri dari kawasan kepulauan.

"Tujuan kami pada kesempatan ini untuk membangun Tojo Una-Una," tambahnya.

Dalam MoU kerjasama ITN Malang dan Kabupaten Tojo Una-Una ini turut dihadiri jajaran rektorat dan Kepala Bappeda Kabupaten Tojo Una-Una, Rizal C Panjilio. Kerjasama dalam kesempatan ini sendiri meliputi pengembangan wilayah, peningkatan SDM, data, dan teknologi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES