Tekno

Perbaiki Kualitas Kamera, Xiaomi Bentuk Divisi Khusus

Perbaiki Kualitas Kamera, Xiaomi Bentuk Divisi Khusus CEO Xiaomi, Lei Jun. (FOTO: xiaomitoday)
Rabu, 16 Mei 2018 - 03:36

TIMESINDONESIA, JAKARTA – CEO Xiaomi, Lei Jun memberikan bocoran tentang rencana pembentukan departemen internal baru. Nantinya departemen ini yang secara khusus menangani pengembangan kualitas kamera di berbagai smartphone Xiaomi.

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Lei Jun menganggap bahwa fotografi sebagai salah satu fitur yang paling penting dari smartphone modern. Dan rencana pembentukan departemen khusus kamera ini memungkinkan ponsel Mi dan Redmi masa depan akan dapat bersaing dengan merek smartphone papan atas.

Fokus Xiaomi di fitur kamera dibuktikan dengan lahirnya Xiaomi Mi Mix 2S yang terlahir sebagai smartphone dengan fitur  dual kamera utama pertama dalam seri Mix. Smartphone ini memperoleh skor cukup tinggi pada grafik DxO Mark dengan skor akhir 97 dan skor untuk kualitas foto 101.

Pembentukan tim khusus di lingkup internal Xiaomi tersebut boleh dibilang memang agak “terlambat”. Pasalnya ia dilakukan sesudah penggarapan spesifikasi kamera Xiaomi Mi 7 tuntas dilaksanakan. (*)

Jurnalis : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration