Rabu, 19 September 2018
Kuliner Discovery Indonesia Food Festival

Discovery Indonesia Food Festival Hadirkan 40 Kuliner Nusantara

Discovery Indonesia Food Festival Hadirkan 40 Kuliner Nusantara Salah satu menu kuliner di Discovery Indonesia Food Festival (FOTO: Istimewa)
Rabu, 11 Juli 2018 - 08:29

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Puluhan ragam kuliner Indonesia tiada habisnya untuk di kupas. Citarasa yang unik, otentik dan khas kuliner masing masing daerah bakal hadir dalam even Discovery Indonesia Food Festival atau DIFF di Segara Roof Discovery Shopping Mall, sore nanti (11/7/2018), mulai pukul 16.00 WITA.

Even DIFF yang dihelat oleh Discovery Shopping Mall (DSM) ini berlangsung dari 11-29 Juli 2019. Menurut GM Discovery Shopping Mall Gustaf Riandory, even DIFF ini dibuat untuk memperkenalkan keanekaragaman kuliner nusantara dan kuliner tradisionil Bali.

Discovery-Indonesia-Food-A.jpg

Tak kurang dari 40 gerai kuliner terbaik Indonesia bakal menyemarakkan festival kuliner ini. Soal rasa jangan ditanya lagi. Cita rasanya original dan otentik, karena juru masak nya didatangkan langsung dan mereka memasak untuk Anda.

Discovery-Indonesia-Food-B.jpg

Mau tahu kuliner apa saja yang bisa Anda dapat di DIFF ini? Ada sate babi bawah pohon (kuliner legendaris dari Bali), Gudeg Yu Djum (kuliner legenda dari Jogjakarta), Toko Oen Semarang, Nasi Liwet Wongso Lemu Solo, Nasi Uduk & Ulam H. Yoyo Betawi, Mangut Ikan Manyung Bu Fat dan Nasi Pindang Gajah Mada kuliner nikmat Semarang, Bebek Sinjay Madura.

Discovery-Indonesia-Food-C.jpg

Tak  hanya hadirkan masakan khas Nusantara, tapi juga ada  jajanan yang patut dicicipi antara lain adalah Sunda Unik Jajanan Jaman Baheula dari Bandung, Kue Putu Bambu asal Medan, Es Durian Iko gantinyo dari Padang, Kerak Telor jajanan khas Jakarta, Es Sinar Garut asal Jawa Barat dan masih banyak lagi.

Discovery-Indonesia-Food-D.jpg

Selain dimanjakan dengan ragam kuliner nusantara. Ada juga  promo menarik yang bakal memanjakan pengunjung. Happy Hour semua menu hanya Rp. 10.000, Promo Beer hanya Rp. 10.000 .

 “Discovery Shopping Mall ingin menghadirkan ragam kuliner Indonesia terutama memperkenalkan beragam masakan khas dari Indonesia, dan menjadikan kuliner Bali sebagai tuan rumahnya. Ini semua ada di even Discovery Indonesia Food Festival atau DIFF,'' jelas Gustaf Riandory. (*) 

Jurnalis : Andi Ijasikap
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration