Tekno

Ilmuwan Rusia Bongkar Rahasia Tangkal Radiasi Elektromagnetik

Rabu, 11 Juli 2018 - 08:17 | 314.16k
(ki-ka) Ganang Rindarko, Dr Konstantin Korotkov, Dr Shafi Saik, Selasa (10/7/2018).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
(ki-ka) Ganang Rindarko, Dr Konstantin Korotkov, Dr Shafi Saik, Selasa (10/7/2018).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dunia semakin dipenuhi oleh elemen elektromagnetik yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hampir semua perangkat elektronik yang kita miliki mengandung gelombang elektromagnetik, termasuk salah satu yang paling vital adalah alat komunikasi seperti handphone.

“Seluruh alat komunikasi kita mengandung elektromagnetik, dan itu menjadi penyebab penyakit kanker. Tentu kita tidak akan pergi ke gua atau membuang handphone kita, tapi kita harus melindungi diri kita sendiri,” papar Prof Dr. Konstantin G.Koroktov, ilmuwan Fisika dari Rusia, Selasa (10/7/2018).

Korotkov telah melakukan penelitian selama lebih 40 tahun, menggabungkan metode ilmiah yang ketat dengan rasa ingin tahu tentang mentalitas maupun kejiwaan. 

“Kita adalah air, 70 persen dari tubuh kita air. Ketika kita minum air sebenarnya kita membantu diri kita untuk lebih sehat,” ungkapnya saat dijumpai di Surabaya.

Namun, ternyata air yang kita minum saat ini bukanlah air yang mudah menetralisir racun yang diserap tubuh. Karena struktur air telah berubah. 

“Air yang kita minum saat ini mengandung banyak cairan kimia. Secara ilmiah air yang kita minum saat ini adalah air mati,” ucapnya.

Ilmuwan telah melakukan penelitian bagaimana air yang kita minum bisa menjadi air terstruktur. Struktur air yang paling bagus bisa kita dapatkan melalui mata air murni dari pegunungan.

“Ada tiga caranya pergi ke Himalaya, Zam - zam atau ke gunung. Air yang memang terstruktur ada harganya,” selorohnya.

Tahun lalu, Korotkov menerbitkan buku mengenai air yang sudah dipublikasikan di Amerika. Banyak hal dibahas tentang air dan struktur air. Termasuk penelitian tentang Geometri yang memiliki kemampuan mengcovert radiasi yang ada di sekitar kita.

“Geometri membuat semua menjadi harmonisasi, dari elektromagnetik yang chaos menjadi harmonis dalam tubuh kita,” ujar Korotkov.

Sebagai solusinya, Korotkov menyampaikan kabar gembira tentang penemuan Amezcua Geometri, sebuah alat yang cukup rumit dan mengandung quantum di dalamnya. Konsep geometri ini dikembangkan dari para pendahulunya. 

“Dengan laser yang berbeda, bukan sekedar kaca. Ini adalah kaca yang sangat spesial yang mengandung elemen tertentu menggunakan teknologi Fisika,” sambungnya.

Jika di laser, kita memasukkan kekuatan elektrik, dan laser memproduksi cahaya atau frekuensi. Inilah prinsip Ray Element dalam Geometri.

“Jika diserap, geometri ini akan memproduksi energi jadi seperti itu prinsipnya,” kata Korotkov.

Dan molekul yang terkandung dalam air menjadi terstruktur dan tertahan dalam beberapa waktu. Jika kita minum air ini tubuh kita akan menjadi bugar.

“Instrumen ini sudah diuji secara sains, tes nya dilakukan di Berlin, Jerman dan Russia. Dan sekarang kami berencana melakukan penelitian dan eksperimen di Indonesia,” ungkap Korotkov.

Amezcua Geometri diproduksi oleh QNET, perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia. Sebuah produk inovatif yang memanfaatkan teknologi yang dikembangkan melalui penelitian ilmiah. 

Amezcua Geometri terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan diberi energi menggunakan teknologi eksklusif.

Desain BioGeometry yang unik menggabungkan cincin-cincin bentuk gelombang-sembilan mewakili bidang energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik yang halus, bersama dengan empat pemancar energi yang kuat. 

Prinsip-prinsip BioGeometry memastikan bahwa berbagai elemen individu Geometri bergabung untuk menciptakan kualitas keseimbangan energi alami, yang menyelaraskan interaksi pengguna dengan lingkungan dan membantu menyeimbangkan tubuh secara optimal dalam menghadapi tekanan lingkungan. 

“Taruh air atau buah di atas Geometri dan apapun itu nanti akan menjadi terstruktur. Ini adalah produk fantastis untuk kebugaran,” jelas Korotkov, didampingi Dr Shafi Saik, QNET Head of Energy Product Range.

Geometri merupakan terobosan teknologi dalam menggabungkan prinsip-prinsip Fisika Quantum dan BioGeometry dan memanfaatkannya untuk membantu mengubah kualitas sistem kehidupan. 

"Di QNET, adalah misi kami untuk memberikan solusi kebugaran dan kesejahteraan terbaik kepada orang-orang di seluruh dunia,” ujar Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia.

Konsep Absolute Living diusung QNET dengan tujuan untuk meningkatkan gaya hidup sehari-hari. Mulai perwakilan
independen maupun pelanggan, saling membantu mencapai kehidupan yang seimbang dengan tubuh yang Iebih sehat, dan pikiran, melalui produk yang ditawarkan. 

“Peluncuran Amezcua Geometri memenuhi tujuan ini di Indonesia, dan merupakan evolusi kebugaran yang akan membantu membuat kesejahteraan lengkap dapat diakses oleh semua orang,” imbuh Ganang, pada saat press conference peluncuran Amezcua Geometri di Surabaya.

Dr. Konstantin Korotkov, selaku Dewan Penasihat Ilmiah QNET, menyatakan bahwa Amezcua Geometri memiliki cincin berformat sembilan gelombang yang mewakili bidang halus energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik. Mereka menciptakan medan energi aiami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh dengan tekanan lingkungan. 

"Sembilan cincin di Geometri menciptakan medan energi alami yang rmenyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh kita dengan tekanan lingkungan. Pemancar di BioGeometry yang mengelilingi sembilan cincin dengan lembut memperluas energi, menghilangkan penghambat energi, dan memulihkan keseimbangan aliran dan kualitas fungsi biologis kita, " tambah Dr. Konstantin Korotkov. 

Manfaat utama Amezcua Geometri Menlngkatkan kualitas air dan menetralisir energi racun dalam makanan dan minuman, meningkatkan cita rasa serta menambah usia simpan buah-buahan, sayuran dan minuman. Kemudian meningkatkan energi dan kebugaran.

Untuk cara penggunanya, Anda bisa mengalirkan air di atas Geometri untuk meningkatkan kualitas air. Letakkan minuman di atas Geometri untuk memberi energi. Tanaman yang disiram air Geometri membantu sebagai asupan nutrisi. Cuci buah dan sayur dengan air Geometri untuk memberi energi dan memperpanjang kesegaran. Letakkan Geometri kulkas untuk meningkatkan kualitas dan cita rasa makanan dan air serta memperpanjang usia simpan. Letakkan wadah berisi krim kosmetik di atas Geometri, untuk tingkat penyerapan lebih baik. Atau bahkan sorot lampu LED 120 lumen melalui Geometri ke makanan atau minuman untuk meningkatkan cita rasa.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES