Rabu, 26 September 2018
Tekno

Ilmuwan Rusia Bongkar Rahasia Tangkal Radiasi Elektromagnetik

Ilmuwan Rusia Bongkar Rahasia Tangkal Radiasi Elektromagnetik (ki-ka) Ganang Rindarko, Dr Konstantin Korotkov, Dr Shafi Saik, Selasa (10/7/2018).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Rabu, 11 Juli 2018 - 08:17

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dunia semakin dipenuhi oleh elemen elektromagnetik yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hampir semua perangkat elektronik yang kita miliki mengandung gelombang elektromagnetik, termasuk salah satu yang paling vital adalah alat komunikasi seperti handphone.

“Seluruh alat komunikasi kita mengandung elektromagnetik, dan itu menjadi penyebab penyakit kanker. Tentu kita tidak akan pergi ke gua atau membuang handphone kita, tapi kita harus melindungi diri kita sendiri,” papar Prof Dr. Konstantin G.Koroktov, ilmuwan Fisika dari Rusia, Selasa (10/7/2018).

Korotkov telah melakukan penelitian selama lebih 40 tahun, menggabungkan metode ilmiah yang ketat dengan rasa ingin tahu tentang mentalitas maupun kejiwaan. 

“Kita adalah air, 70 persen dari tubuh kita air. Ketika kita minum air sebenarnya kita membantu diri kita untuk lebih sehat,” ungkapnya saat dijumpai di Surabaya.

Namun, ternyata air yang kita minum saat ini bukanlah air yang mudah menetralisir racun yang diserap tubuh. Karena struktur air telah berubah. 

“Air yang kita minum saat ini mengandung banyak cairan kimia. Secara ilmiah air yang kita minum saat ini adalah air mati,” ucapnya.

Ilmuwan telah melakukan penelitian bagaimana air yang kita minum bisa menjadi air terstruktur. Struktur air yang paling bagus bisa kita dapatkan melalui mata air murni dari pegunungan.

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration