Peristiwa - Daerah

Polisi Sita Buku-Buku Tentang Jihad dari Rumah Terduga Teroris

Polisi Sita Buku-Buku Tentang Jihad dari Rumah Terduga Teroris Suasana Polisi Saat Menyita Buku-Buku Tentang Jihad dari Rumah Terduga Teroris. (FOTO: istimewa)
Senin, 14 Mei 2018 - 21:20

TIMESINDONESIA, JAKARTADensus 88 Anti Teror menyita buku-buku tentang jihad dari rumah "KH" (52) di Dusun Kalitengah Baru, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, salah seorang terduga teroris yang terkait dengan aksi teror bom di Surabaya.

Polisi juga melakukan penggeledahan ke kios milik "KH" yang terletak di Pasar Senggol Pandaan. "Dia kesehariannya berjualan jam tangan di pasar tersebut," ujar salah satu sumber di kepolisian. 
Namun dari penggeledahan di kios milik "KH" itu, polisi tidak menemukan barang-barang yang mencurigakan sehingga polisi tidak memasang garis polisi di rumah maupun kios milik "KH".

Sementara itu, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono membenarkan bahwa terduga "KH" telah diamankan oleh tim Densus 88.

"Saya hanya membenarkan adanya kegiatan penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan oleh Mabes Polri. Polres Pasuruan hanya membackup giat tersebut, untuk detail datanya akan disampaikan oleh Mabes," urai Kapolres. (*)

Jurnalis : Robert Ardyan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber : TIMES Pasuruan

Komentar

Registration