Peristiwa - Daerah

PC LKNU Bondowoso dan MWC NU Cermee Sabet NU Jatim Award 2018

PC LKNU Bondowoso dan MWC NU Cermee Sabet NU Jatim Award 2018 Ustadz Sumoko (paling kanan), saat menerima hadiah dalam pengumuman PWNU Jatim Award di Surabaya. (FOTO: Istimewa)
Selasa, 10 Juli 2018 - 19:19

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Pengurus cabang Lembaga Kesehatan Nahdlatu Ulama (PC LKNU) Bondowoso dan Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) Cermee sukses menyabet juara di ajang NU Jatim Award 2018, yang digelar PWNU Jatim.

Untuk kategori Lembaga, untuk NU Baondowoso hanya PC LKNU Bondowoso yang lolos menjadi nominator dan sukses juara. Hal ini baru pertama kali ikut dan langsung menyabet juara.

LKNU Bondowoso terbilang cukup muda. Aktif baru tiga tahun lalu. Namun, sudah mempersembahkan prestasi di tingkat provinsi.

Menurut ketua PC LKNU Bondowoso, H Untung Kuzairi, dalam grand final NU Jatim Award 2018 itu, pihaknya mepresentasikan seputar profil LKNU, visi misi, sistem administrasi, dan sistem keuangan PC LKNU, pembukuan, serta audit keuangan.

“Para hadirin saat itu, menunggu aba-aba dari pembawa acara yang memandu jalannya pembukaan Grand Final NU Jatim Award 2018,” katanya, Selasa (10/7/2018).

selanjutnya, para nominator dari masing-masing kategori, mulai PCNU dan MWCNU, lembaga wakaf NU, lembaga zakat dan infaq NU, banom PCNU, baik itu Fatayat, Musliamat, Anshor, maupun lembaga lainnya yang manjadi nominator NU Jatim Award 2018, secara bergiliran presentasi di depan dewan juri.

“Saat akan presentasi, saya yakinkan diri, ini adalah perjuangan bersama jamiyyah Nahdlatul Ulama, yang harus dilalui bersama-sama, dan biarkanlah Allah menilai semua bakti saya pada masyarakat dan NU,” katanya.

Pada Senin (9/7/2018), lanjut dia,  MWC NU Cermee dan PC LKNU Bondowoso, sama-sama berhasil meraih juara. Sementara hadiah, diterima oleh Ustadz Sumoko, yang hadir dalam pengumuman NU Jatim Award 2018, di Surabaya. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration