Tekno

Xiaomi Segera Rilis Xiaomi Mi A2, Ini Bocoran Spesifikasinya

Selasa, 10 Juli 2018 - 03:23 | 89.91k
Xiaomi Mi A2 (FOTO: Business Today)
Xiaomi Mi A2 (FOTO: Business Today)

TIMESINDONESIA, JAKARTAXiaomi dikabarkan akan kembali merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat ini. Menurut sumber terbaru, Xiaomi Mi A2 akan tersedia dalam empat pilihan konfigurasi ruang penyimpanan dan tiga pilihan warna.

Dilansir dari Phone Arena, Xiaomi akan menawarkan RAM 4GB bersamaan dengan ROM 32GB. Jika ini tidak cukup, pilihan ROM 64GB juga akan dihadirkan.

Sebagai tambahan, untuk bersaing dengan ponsel high-end, akan ada pula dua opsi dengan ROM 128GB, satu dengan RAM 4GB satu lagi dengan RAM 6GB.

Semua pilihan penyimpanan ruang tersebut akan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru dan emas.

Xiaomi Mi A2 kabarnya akan berbasis Mi 6X yang diluncurkan Mei lalu. Ini berarti Mi A2 akan mengusung layar 18:9 dengan body aluminium dan kamera ganda belakang.

Selain itu, perangkat tersebut juga akan dibekali chipset dari Qualcomm, Snapdragon 660. Mi A2 juga akan berjalan di Android Oreo 8.1 sebagai bagian dari program Android One.

Informasi terakhir juga menyebukan bahwa Xiaomi Mi A2 akan diluncurkan pada 25 Juli di Madrid, Spanyol. Anda tertarik dengan smartphone terbaru dari Xiaomi ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES