Tekno

Beredar Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10, Apa Istimewanya?

Selasa, 10 Juli 2018 - 05:28 | 130.52k
Samsung Galaxy S10 (FOTO: Youtube)
Samsung Galaxy S10 (FOTO: Youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTASamsung dikabarkan akan merilis smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy S10 beberapa bulan lagi. Meski masih belum dipastikan kapan jadwal peluncuran resminya, saat ini sudah bermunculan berbagai bocoran informasi dan rumor yang berkaitan dengan Samsung Galaxy S10 tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa nantinya Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 Series dalam tiga varian. Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, tiga varian tersebut adalah Galaxy S10 dan S10 plus, dan varian ketiga yang akan dibekali dengan versi standar.

Galaxy S10 Series tersebut memiliki name code untuk keperluan internal yakni  Beyond 1, Beyond 2, dan Beyond 3.

Ada beberapa perbedaan dari ketiga smartphone tersebut, namun ada kabar yang menyebutkan  bahwa varian entry-level akan memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan di  sisi belakang dan akan menampilan layar infinity berdesain datar.

Sedangkan Galaxy S10 dan S10 Plus akan hadir  dengan  sensor sidik jari  yang tertanam di bawah layar dan akan dibekali dengan layar infinity berdesain  melengkung.

Keputusan untuk menyertakan varian “standar” adalah salah satu upaya Samsung untuk menarik lebih banyak pembeli, meningkatkan penjualan, dan  menghindari terulangnya penjualan “yang melempem” saat meluncurkan Galaxy S9.

Perbedaan lainnya adalah bahwa varian yang “standar” akan memiliki ukuran  layar kompak berukuran 5,8 inci dengan infinity display. Sedangkan Galaxy S10 akan dibekali dengan layar berukuran 6,2 inci dan Galaxy 10 Plus akan menampilkan layar berukuran 6,4 inci yang sama-sama menapilkan layar infinity display  melengkung.

Detail spesifikasi lain smartphone terbaru dari Samsung ini adalah bahwa varian sederhana dari Samsung Galaxy S10 akan dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES