Peristiwa Daerah

Puluhan Kapal di Pelabuhan Benoa Terbakar

Senin, 09 Juli 2018 - 10:57 | 570.34k
Puluhan kapal ikan di Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan dilahap si jago merah. Senin (9/7/2018). (FOTO IST/TIMES Indonesia)
Puluhan kapal ikan di Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan dilahap si jago merah. Senin (9/7/2018). (FOTO IST/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Puluhan kapal ikan di Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan dilahap si jago merah. Kebakaran hebat tersebut terjadi pada sekitar pukul 02.00 WITA, Senin (9/7/2018).

Sampai saat ini, kobaran api serta kepulan asap masih terjadi. Berdasarkan laporan, kebakaran yang mengejutkan warga dan nelayan itu kurang lebih membakar 39 unit kapal ikan, yang diduga milik PT AKFI dan milik PT Intimas Surya.

Terbakar-Kapal-2.jpg

Saat ini, upaya pemadaman dari kejadian tersebut melibatkan 11 unit Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Denpasar 8 unit, PMK  Kabupaten Badung 2 unit, dan PMK Pelindo 1 unit di bantu 3 ambulan, dan Tim Basarnas Denpasar.

Terbakar-Kapal.jpg

Dari informasi yang didapat, untuk korban jiwa nihil serta kerugian belum bisa di taksir masih dalam lidik. Sementara, petugas PMK masih menjinakan kebakaran kapal ikan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES