Wisata Amazing Blitar

Ratusan Pemancing Ikuti Festival Fishing Piala Bupati Blitar

Ratusan Pemancing Ikuti Festival Fishing Piala Bupati Blitar Festival Fishing Piala Bupati Blitar 2018 di Pantai Serang (FOTO: ajp.TIMES Indoneisa)
Minggu, 13 Mei 2018 - 14:26

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 325 pemancing, hari ini datang ke Pantai Serang, Panggungrejo Kabupaten Blitar. 

Mereka yang datang dari berbagai wilayah  ini mengikuti Festival Fishing Piala Bupati Blitar 2018. Tak hanya dari Jatim, namun peserta juga datang dari Yogyakarta,  Bandung bahkan Jakarta. 

Event ini sangat berkontribusi pada promosi destinasi wisata. Pantai Serang, merupakan satu diantara tiga spot Triangle Diamond yang jadi fokus utama untuk mewujudkan Amazing Blitar. 

"Acara ini sangat mendukung upaya promosi destinasi wisata di Kabupaten Blitar. Ini tidak hanya Pantai Serang yang bisa dinikmati, namun juga kuliner ikan bakar, ikan asap dan berbagai variasi olahan berbahan ikan juga kami promosikan," kata Bupati Blitar Rijanto dalam sambutannya, Minggu (13/5/2018).

Pemkab Blitar, lanjut Bupati Rijanto, mendukung penuh berbagai upaya promosi wisata itu. Bahkan dia juga berharap, event ini menjadi agenda rutin yang digelar oleh Pemkab Blitar.

"Kita akan evaluasi lagi untuk agenda berikutnya. Saya berharap ini jadi agenda rutin promosi wisata. Sekaligus ajang silaturahmi bertemunya pemancing mania se Indonesia," imbuhnya. 

Pemkab Blitar memang sedang gencar mempromosikan potensi alam dan wisata yang ada. Berbagai agenda skala nasional, akan dihelat di Bhumi Ika Laya Tantra Adi Raja ini. 

Semua upaya ini, untuk mewujudkan Amazing Blitar. Blitar yang indah, damai, sejahtera bagi rakyatnya. Kabupaten Blitar bertekad maju di kancah Nusantara. (*)

Jurnalis : Lilis (CR-099)
Editor : AJP-6 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration