Selasa, 13 November 2018
Kuliner

Ke Situbondo, Menaker Nikmati Kuliner di Warung Biru Deun

Ke Situbondo, Menaker Nikmati Kuliner di Warung Biru Deun Menaker Hanif Dakhiri bersama Istri didampingi Imam Hidayat beserta istri saat singgah dan menikmati kuliner di Warung Biru Deun di Kabupaten Situbondo. (FOTO: Uday/ TIMES Indonesia)
Minggu, 08 Juli 2018 - 07:53

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dakhiri menyempatkan singgah di Warung Biru Deun, salah satu tempat jujukan kuliner yang saat ini booming di Kabupaten SitubondoJawa Timur.

Di Warung milik H. Imam Hidayat dan onwer RS Mitra Sehat ini, Hanif disuguhi dengan berbagai menu khas Situbondo yakni menu ikan, di antaranya ikan kerapu bakar dengan sambal super pedas,.

"Menarik masakannya dan konsep warungnya juga, " kata Hanif, Sabtu (7/7/2018) malam.

Konsep warung Biru Deun memang unik. Di bagian tengah ada sawah yang bisa membawa pengunjung berasa menikmati makan di tengah sawah. Di bagian tengah sawah juga ada tempat duduk berlambang cinta yang bisa membuat makan bersama pasangan terasa romantis. 

Hanif.jpgMenaker Hanif Dakhiri bersama pengurus PKB saat nobar Piala Dunia 2018 pertandingan Inggris dan Swedia di Warung Biru Deun di Kabupaten Situbondo.

Sekitar 2 jam enteri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berada di warung Biru Deun yang ada di Kota Santri Bumi Shalawat Nariyah.

"Lambangnya daun dan warnanya hijau, Ini barokahnya NU dan PKB, " ujarnya sambil melepas tawanya.

Tidak hanya itu, Menaker juga berkenan nonton bareng Piala Dunia pertandingan Inggris vs Swedia. Dia langsung berada di tengah penonton yang lain. Hanif enggan duduk di tempat khusus dan lebih memilih bersama para penonton yang lain.

biru-daun.jpg

"Kalau saya dukung Inggris," akunya saat ditanya tentang pertandingan yang akan berlangsung pada saat itu.

Menaker beserta Istri dan rombongan serta didampingi oleh beberapa pengurus DPC PKB diantaranya Abdul Wafi, Johantono, H. Tolak, dan Suyanto. Juga mendampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Situbondo, H. Junaidi

Mereka larut dalam fokus melihat pertandingan di layar lebar yang disajikan di warung Biru Deun di Situbondo sampai akhirnya Inggris yang melenggang ke semi final dengan mengalahkan Swedi dengan skor 2-0. (*)

Jurnalis : Fathullah Uday
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Situbondo

Komentar

Registration