Peristiwa Nasional

Datang ke Banyuwangi, Menaker Halal Bihalal dengan IKA PMII

Sabtu, 07 Juli 2018 - 17:40 | 96.32k
Menteri Tenaga Kerja RI, M Hanif Dhakiri saat menyampaikan sambutan dalam acara halal bihalal IKA PMII Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi /TIMES Indonesia)
Menteri Tenaga Kerja RI, M Hanif Dhakiri saat menyampaikan sambutan dalam acara halal bihalal IKA PMII Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi /TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dalam lawatannya ke Banyuwangi, Jawa Timur, Menteri tenaga kerja (Menaker) Republik Indonesia, M. Hanif Dhakiri, meyempatkan halal bihalal dengan Ikatan Keluarga Alumni Pergeraan Mahasiwa Islam Indonesia (IKA PMII) Banyuwangi, Jumat (6/7/2018) di Aula Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy.

Dalam acara tersebut, Hanif Dhakiri yang juga selaku Sekjen PB IKA PMII ini menyampaikan, para alumni harus selalu memegang erat tali ikatan terhadap almamaternya, agar kedepan menjadi organisasi yang solid. 

"Karena ke depan persaingan akan semakin tinggi, maka dari itu kita harus solid," ungkapnya. 

Untuk itu, Hanif juga menyampaikan, peran kerja alumni harus terus ditingkatan, sehingga bisa menjadi kader Nahdlatul Ulama (NU) yang berbobot. 

"Kader NU yang berbobot yaitu kader sesuai dengan komitmen keislaman dan keindonesiaan kita," tegasnya. 

Hanif juga meminta kepada seluruh alumni dan kader PMII Banyuwangi yang hadir dalam acara ini untuk bersama-sama mendoakan para pemimpin bangsa ini agat diberi kekuatan lahir dan batin. 

"Semoga para pemimpin mampu bekerja demi kemajuan negara Republik Indonesia agar kedepannya semakin lebih baik lagi," ucapnya.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut Menaker juga menyempatkan menandatangani prasasti pembanguan gedung baru IKA PMII. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES