Peristiwa - Nasional

Datang ke Banyuwangi, Menaker Halal Bihalal dengan IKA PMII

Datang ke Banyuwangi, Menaker Halal Bihalal dengan IKA PMII Menteri Tenaga Kerja RI, M Hanif Dhakiri saat menyampaikan sambutan dalam acara halal bihalal IKA PMII Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi /TIMES Indonesia)
Sabtu, 07 Juli 2018 - 17:40

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dalam lawatannya ke Banyuwangi, Jawa Timur, Menteri tenaga kerja (Menaker) Republik Indonesia, M. Hanif Dhakiri, meyempatkan halal bihalal dengan Ikatan Keluarga Alumni Pergeraan Mahasiwa Islam Indonesia (IKA PMII) Banyuwangi, Jumat (6/7/2018) di Aula Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy.

Dalam acara tersebut, Hanif Dhakiri yang juga selaku Sekjen PB IKA PMII ini menyampaikan, para alumni harus selalu memegang erat tali ikatan terhadap almamaternya, agar kedepan menjadi organisasi yang solid. 

"Karena ke depan persaingan akan semakin tinggi, maka dari itu kita harus solid," ungkapnya. 

Untuk itu, Hanif juga menyampaikan, peran kerja alumni harus terus ditingkatan, sehingga bisa menjadi kader Nahdlatul Ulama (NU) yang berbobot. 

"Kader NU yang berbobot yaitu kader sesuai dengan komitmen keislaman dan keindonesiaan kita," tegasnya. 

Hanif juga meminta kepada seluruh alumni dan kader PMII Banyuwangi yang hadir dalam acara ini untuk bersama-sama mendoakan para pemimpin bangsa ini agat diberi kekuatan lahir dan batin. 

"Semoga para pemimpin mampu bekerja demi kemajuan negara Republik Indonesia agar kedepannya semakin lebih baik lagi," ucapnya.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut Menaker juga menyempatkan menandatangani prasasti pembanguan gedung baru IKA PMII. (*)

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Registration