Selasa, 21 Agustus 2018
Olahraga Asian Games 2018

Gubernur Jamin Atlet Asian Games Tidak Terkendala Lalu Lintas di Venue JSC

Gubernur Jamin Atlet Asian Games Tidak Terkendala Lalu Lintas di Venue JSC Acara Forum Merdeka 9 Soal Kesiapan Asian Games 2018. (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 07 Juli 2018 - 16:32

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Sejumlah persiapan terus dilakukan bahkan dikebut sampai puncaknya kegiatan Asian Games 2018 pada 18 Agustus -2 September mendatang termasuk soal lalu lintas. Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengatakan akses ke venue Jakabaring Sport City (JSC) tidak akan menimbulkan keruwetan seperti halnya di Jakarta.

"Palembang tidak ada masalah dan kita heppy-heppy saja karena memang berada dalam satu kawasan," katanya di Wisma Atlet Jakabaring, Sabtu (7/7/2018).

Lanjutnya, Venue JSC  sudah terkoneksi dalam komplek Wisma Atlet memudahkan akses kontingen negara untuk bertanding. Ditambah lagi Palembang ada LRT yang akan segera operasi.

"Kita sudah punya LRT yang mana aksesnya terhubung dari Bandara sampai Jakabaring,"katanya.

Dia juga menambahkan pengoperasian Light Rail Transit (LRT) akan resmi beroperasi pada 15 Juli nanti dan diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Keberadaan LRT diharapkan memperlancar arus lalu lintas saat Asian Games 2018(*)

Jurnalis : Fathur Rochman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Palembang

Komentar

Registration