Wisata

Liburan Bersama Keluarga, HARRIS Hotel & Conventions Malang Luncurkan Harris Villa Malang

Sabtu, 07 Juli 2018 - 06:21 | 561.15k
Suasana Lokasi Harris Villa Malang (FOTO: Nadya/TIMES Indonesia)
Suasana Lokasi Harris Villa Malang (FOTO: Nadya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Momen akhir pekan biasanya banyak digunakan untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman untuk melepas penat. Nah, untuk memenuhi itu semua, Hotel Harris (Harris Hotel Resort and Convention Malang) meluncurkan fasilitas terbarunya, Harris Villa Malang.

Fasilitas baru ini baru saja di-launching April 2018 lalu. Lokasi Harris Villa berada di tengah perumahan Riverside. Suasana nyaman dengan pepohonan rindang dan asri cocok untuk Anda beristirahat di akhir pekan.

Harris-Villa-Malang-A.jpg

Harris Villa yang terdiri ada 26 unit dengan bangunan yang bergaya Swedish ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari peralatan dapur, private Jacuzzi di setiap Villa dan paket barbeque. Semuanya dapat Anda nikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Satu unit villa terdiri 2 lantai dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, dapur dan jacuzzi. Villa 2 lantai ini dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp 1,188.000.

Selain fasilitas yang ada di dalam villa, Anda juga dapat menikmati fasilitas hotel seperti breakfast, gym dan fasilitas hotel lainnya.

Ires Mariska, Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, mengatakan bahwa sejak launching Harris Villa Malang ini selalu dipenuhi pengunjung. Apalagi ditambah momen Lebaran lalu yang semakin meramaikan Harris Villa ini.

“Banyak yang suka sama Harris Villa Malang ini, review dari tamu juga banyak yang bagus. Katanya suka sama Harris Villa ini,” ujar Ires saat menunjukan interior Harris Villa Malang yang tak kalah dengan HARRIS Hotel & Conventions Malang selaku induknya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES