Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Sang Presiden Bondowoso Republik Kopi Ajak Masyarakat Ngopi Bareng

Sabtu, 07 Juli 2018 - 00:02 | 50.32k
Bupati sekaligus Presiden Bondowoso Republik Kopi Drs H Amin Said Husni saat menyampaikan sambutan sekaligus pengarahan (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Bupati sekaligus Presiden Bondowoso Republik Kopi Drs H Amin Said Husni saat menyampaikan sambutan sekaligus pengarahan (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Malam ini, suasana ngopi, di alaun-alun Raden Bagus Asra Kironggo beda dari biasanya. Pasalnya, sang presiden Bondowoso Republik Kopi, Drs H Amin Said Husni, mengajak semua lapisan masyarakat ngopi bareng, di alun-alun, Kamis (6/7/2018) malam.

Acara yang dikemas dalam "Ngopi Bareng Bupati" itu merupakan acara pertama dari rangkaian dari peringatan Hari Jadi Bondowoso (Harjabo) ke 199.

Amin-Said-Husni-A.jpg

Selain bupati, hadir dalam acara itu, Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, Danyon 514, Plt Sekda Karna Suswandi, kepala OPD, komunitas penggerak pariwisata dan semua lapisan masyarakat Bondowoso.

Dalam sambutannya, bupati dua periode tersebut mengaku bahagia bisa bersama-sama seluruh unsur masyarakat. Katanya, tidak ada kemeriahan yang seperti ini, ketika berkaca sepuluh tahun silam.

“Tepatnya pada tanggal 15 September 2008, ketika pertama kali saya dilantik menjadi bupati Bondowoso. Kalau saya jalan-jalan ke alun-alun ini, jam segini sudah sepi. Sudah tidak ada lagi orang berlalu-lalang, apalagi orang nongkrong di tempat ini,” kenangnya.

Malam hari ini, lanjut Amin, bisa disaksikan bersama, bahwa sampai larut malampun, di alun-alun RBA Kironggo, masih ada saja orang yang menikmati, sejuk dan indahnya suasana malam Bondowoso.

“Ini artinya, bahwa ekonomi kita terus bergerak, pertumbuhan ekonomi terus meningkat dan tentu kesejahteraan rakyat semakin baik hari ini dan yang akan datang,” terangnya.

Bupati juga berharap, geliat Bondowoso Republik Kopi, geliat kota Tape, dan geliat istana organik yang menjadi kebanggan bersama warga Bpndowoso, terus dikembangkan di masa yang akan datang.

Di akhir sambutannya, dalam acara ngopi bareng bupati itu, sebagai bupati sekaligus presiden Bondowoso Republik KopiDrs H Amin said Husni, mengucapkan selamat, atas hari jadi Bondowoso ke 199. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES