Kuliner

Mau Makan Burger Porsi Jumbo? Ingat Tempatnya di Hotel Grand Zuri Kuta

Mau Makan Burger Porsi Jumbo? Ingat Tempatnya di Hotel Grand Zuri Kuta ILUSTRASI: Burger Porsi Jumbo. (FOTO: Dining)
Jum'at, 06 Juli 2018 - 09:42

TIMESINDONESIA, BADUNGHotel Grand Zuri Kuta Bali akan mengadakan Giant Burger Challenge. Dalam even ini, pengelola hotel bekerja sama dengan operator IM3 Ooredo

"Kegiatan ini merupakan permintaan customer, juga sekaligus memperkenalkan makan burger porsi jumbo di hotel kami dengan harga terjangkau,” kata Wifiani, Executive Secretary Grand Zuri Hotel Bali, dalam siaran pers, Kamis (5/7/2018).

"Giant Burger Challenge ini akan diadakan pada tanggal 14 Juli 2018 mendatang di Hotel Grand Zuri Kuta Bali beralamat di Jalan Raya Kuta No. 81 Kuta, dimulai dari jam 5 sore sampai selesai", sahutnya.

Wifiani menjelaskan, persyaratan mengikuti Giant Burger Challenge tersebut sangatlah mudah, yakni  dengan mendaftarkan diri dan juga mengikuti peraturan yang berlaku dalam perlombaan. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000,-.

"Bagi yang bisa menghabiskan Giant Burger ini dalam waktu kurang dari 7 menit, maka Giant Burger ini adalah free atau uang pendaftaran dikembalikan utuh", papar Wifiani.

Bugerporsijumbo.jpgBuger porsi jumbo salah satu menu andalan Hotel Grand Zuri Kuta Bali dengan harga terjangkau (FOTO: Istimewa)

Ia menambahkan, untuk memberi semangat kepada peserta Giant Burger Challenge, Hotel Grand Zuri Kuta Bali akan memberikan hadiah menarik untuk pemenang perlombaan tersebut.
 
"Untuk juara 1 akan mendapatkan Voucher Menginap 1 malam di Hotel Grand Zuri Kuta Bali. Sedanngkan  juara 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 200.000,- dan juara 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100.000,-.", katanya.

Bagi yang mau join, bisa langsung mendaftarkan diri ke Contact Person Susilo (0857 13514292) atau Urip (0858 47128128).

Hotel Grand Zuri Kuta Bali menjadi hotel pertama yang mengadakan even Giant Burger ChallengeMereka menggandeng operator IM3 Ooredo. (*)

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration