Peristiwa Daerah

Tingkatkan Kompetensi Wartawan, PWI Malang Raya Gelar Safari Jurnalistik

Kamis, 05 Juli 2018 - 12:19 | 86.23k
(PWI) Malang Raya menggelar Safari Jurnalistik untuk meningkatkan kompetensi wartawan. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
(PWI) Malang Raya menggelar Safari Jurnalistik untuk meningkatkan kompetensi wartawan. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya menggelar Safari Jurnalistik untuk meningkatkan kompetensi wartawan.

Ketua PWI Malang Raya, M Ariful Huda mengatakan, kegiatan yang bekerjasama dengan PT Nestle Indonesia, ini ditujukan untuk meningkatkan kemampun wartawan saat bertugas. Karena, wartawan di era saat ini dituntut untuk bekerja secara profesional dan berkompeten.

safari-jurnalistik-2018.jpg

"Kami ingin kompetensi wartawan Malang Raya semakin meningkat," katanya.

Pada kesempatan ini, PWI Malang Raya menghadirkan Sekertaris Jenderal PWI Pusat Hendry Ch Bangun. Dalam kesempatan ini, Hendry menyampaikan pentingnya sertifikasi kompetensi wartawan dan uji kompetensi wartawan.

safari-jurnalistik-2.jpg

Selain itu, ada juga pemaparan materi Jurnalisme Investigasi dari Marah Sakti Siregar dan Kode Etik Jurnalistik oleh Widodo Asmowiyoto. Kegiatan Safari Jurnalistik PWI Malang Raya ini juga diharapkan mampu mengembangkan pengetahuan dan kapasitas wartawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES