Politik

Jelang Pemilu, Struktur PDIP Kota Malang Dirombak

Rabu, 04 Juli 2018 - 23:46 | 43.38k
Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Sri Untari membacakan surat keputusan DPP PDIP (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Sri Untari membacakan surat keputusan DPP PDIP (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang pemilihan umum (Pemilu) 2019, struktur kepengurusan DPC PDIP Kota Malang mengalami perombakan. Perombakan struktur ini dilakukan langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Sri Untari, Kamis (4/7/2018).

Sesuai dengan hasil dengan keputusan dan surat penetapan DPP PDIP tanggal 23 Juni 2018, Ketua DPC PDIP Kota Malang dijabat oleh I Made Rian D Kusuma. Sedangkan untuk Sekretaris DPC PDIP dijabat Iwan Mahendra.

PDIP-Kota-Malang-B.jpg

"Seluruh pengurus dari tingkat ranting sampai cabang harus tunduk dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP," kata Untari di Kantor DPC PDIP Kota Malang, Jawa Timur.

Pada struktur baru ini, Made Rian menggantikan Arief Wicaksono. Sedangkan Iwan Mahendra menggantikan Abdul Hakim.

Selain untuk mempersiapkan Pemilu 2019, perubahan struktur  kepengurusan DPC PDIP Kota Malang ini disesuaikan dengan sejumlah pengurus yang tengah menjalani proses hukum dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam kasus korupsi Kota Malang, terdapat 7 anggota dewan yang menjalani kasus hukum, diantaranya M Arief Wicaksono dan Abdul Hakim.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES