Kuliner

Hotel Aston Denpasar Hadirkan Menu Spesial Noodlelicious

Rabu, 04 Juli 2018 - 19:46 | 313.30k
Sajian Mi Ayam Carcio dengan racikan bumbu yang tepat untuk memanjakan lidah para pecinta mi (FOTO: Istimewa)
Sajian Mi Ayam Carcio dengan racikan bumbu yang tepat untuk memanjakan lidah para pecinta mi (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Selain nasi, makanan yang cukup populer dan digemari adalah mi. Makanan yang terbuat dari berbagai macam jenis tepung ini juga dapat diolah sebagai bahan makanan utama, seperti mi goreng ataupun kuah yang dapat dipadukan dengan racikan bumbu-bumbu yang tepat, sehingga dapat memanjakan lidah para pecinta mi. Kini, Hotel Aston Denpasar merilis menu spesial Noodlelicious.

Untuk itu, Restoran Jempiring yang berlokasi di lantai 2, Aston Denpasar Hotel and Convention Center Bali ini, menyajikan makanan dengan kreasi olahan yang terbuat dari mi, yakni Mi Ayam Carcio.

"Menu mi kuah ini kami sajikan dengan ayam berbumbu madu, saus tiram, bawang putih, dan potongan sayur sawi, serta dilengkapi dengan wonton goreng akan menjadi pilihan utama bagi pecinta mi kuah," kata Komang Aryana, Executive Chef Hotel Aston Denpasar, dalam siaran pers, Rabu (4/7/2018).

Komang Aryana menambahkan, bagi pecinta mi krispi dengan potongan jamur dan seafood, maka Tamie Goreng Seafood adalah tepat.

"Sedangkan bagi penikmat makanan dengan olahan bebek yang dimasak dengan aneka rempah china, maka Kwetiau Pecking Duck adalah pilihan yang tepat," paparnya.

Untuk melengkapi hidangan tersebut, sambungnya, restoran Jempiring juga menyediakan Es Krim Mochi. Menu makanan penutup ini terbuat dari mochi yang diisi dengan 3 pilihan es krim, seperti coklat, vanila, atau stroberi.

"Es krim Mochie dipastikan akan menjadi makanan penyempurna setelah mencicipi berbagai macam makanan olahan mi," ucapnya.

Penawaran ini  berlaku selama Juli - September 2018. Tersedia untuk makan siang, makan malam, dan pemesanan di kamar.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, sila menghubungi 0361 – 411999 atau respon cepat melalui akun media sosial seperti Twitter @AstonDenpasarID, Facebook @Aston Denpasar Hotel & Convention Center, dan Instagram @AstonDenpasar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES