Peristiwa Daerah

Puluhan Musisi Jazz Top Siap Hebohkan Sthala Intimate Jazz di Bali

Rabu, 04 Juli 2018 - 17:51 | 68.94k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, GIANYAR – Bagi  Anda pecinta Musik Jazz di Bali, jangan lewatkan acara seru pagelaran Sthala Intimate Jazz yang akan digelar pada 7 hingga 8 Juli 2018 mendatang, di Hotel Sthala A Tribute Portfolio Ubud, Bali.

Acara Sthala Intimate Jazz ini merupakan gelaran yang pertama kalinya, dimana untuk tahun 2018, akan menghadirkan musisi ternama Indonesia seperti Marcell Siahaan, Tompi, Olive, Koko Harsoe Quartet, Nancy Ponto, Ito Kurdi Chemestry, Truedy, Balawan Trio and Gamelan, Nina Needer, KSP feat Mus Mujiono, Didik Nini Thowok dan musisi musik Jazz lainnya.

General Manager Sthala, A Tribute Portfolio Ubud Bali, Lasta Arimbawa mengatakan, pagelaran Musik Jazz yang akan digelar di Teras Abing ini tampil berbeda dengan mengkombinasikan Musik Jazz, tarian tradisional, dan makanan.

"Selain menikmati alunan musik di teras terbuka di tepian Sungai Wos, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan sajian makanan istimewa", katanya, dalam siaran pers, Rabu (4/7/2018).

Ia menambahkan, pagelaran Musik Jazz ini akan membawa sensasi baru bagi para penikmat musik, seni, dan makanan. Sebab pengunjung akan disuguhi dengan menu special 5 course gala dinner dari Chef Aris Supriyanto atau berbagai snack yang dapat dinikmati selama acara berlangsung.

"Ya, jelas tujuannya untuk menarik minat agar masyarakat Bali bisa hadir menonton pagelaran Sthala Intimate Jazz ini", tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES