Kuliner

Chef Hotel Tugu Malang Bikin Kue Lapis Jongkong Kental Rasa Original

Chef Hotel Tugu Malang Bikin Kue Lapis Jongkong Kental Rasa Original Kue Lapis Jongkong selalu tersedia dan fresh di etalase Toko Roti Und Corner Hotel Tugu Malang (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Senin, 07 Mei 2018 - 19:06

TIMESINDONESIA, JAKARTAKue Lapis Jongkong jajanan tradisonal Nusantara ini jiha disajikan manis di Und Corner Hotel Tugu Malang. Selain rasanya yang enak, kue ini memiliki tampilan yang menarik. Warna hijau alami yang dihasilkan daun pandan dan daun suji, dipadu dengan warna hitam dari merang (hasil pembakaran atau abu dari batang padi) menggoda mata.

Tangan handal chef Hotel Tugu, membuat rasa dari Kue Lapis Jongkong ini menjadi sangat lezat dan sangat original.

KUliner-Hotel-Tugu-A.jpgWarna alami yang sangat cantik dari daun Suji dan Merang (FOTO: ajp.TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id))

Kue ini tidak hanya diminati oleh warga lokal, melainkan tamu mancanegara juga tertarik mencicipinya.

Meylinda Manager Und Corner mengaku sering mendapat pesanan kue ini untuk hantaran. "Kue ini setiap hari nya selalu ada, dan dapat dipesan baik untuk tamu pemerintahan maupun tamu luar kota yang akan di bawa sebagai oleh-oleh," terangnya.

BACA JUGA: Hotel Tugu Malang Sajikan Chill Out With Jazz Music and Wine

Und Corner menjadi salah satu toko roti dan pusat oleh oleh khas Malang yang terletak di jalan kahuripan no 3 satu komplek dengan Hotel Tugu Malang. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kue lapis jongkong atau kue lainnya dapat menghubungi No. 0341 366951 atau 083848569034.(*)

Jurnalis : Richard Wardana (CR-101)
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration