Entertainment

Ini Tren Gaya Rambut Pemain Piala Dunia 2018

Ini Tren Gaya Rambut Pemain Piala Dunia 2018 Kiper Spanyol, David De Gea (FOTO: 101 Great Goals)
Senin, 02 Juli 2018 - 17:02

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selalu ada tren dalam perhelatan Piala Dunia. Kali ini Piala Dunia 2018 di Rusia gaya rambut pemain bola digadang-gadang akan menjadi tren di 2018.

Ya, pemain bola selalu jadi idola. Wajah tampan, tubuh tegap, ditambah gaya fashion dan penampilan yang oke pasti akan menjadi tren.

Sebut saja Cristiano Ronaldo, Neymar dan Toni Kross, yang wajahnya wira-wiri di jagad media sosial.

Nah berikut pemain bola yang berlaga di Piala Dunia 2018 dengan penampilan yang layak dijadikan tren.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano-Ronaldo.jpgFOTO: AP Photo / Matthias Schrader

Selalu tampil berkarisma, potongan rambut rapi dengan garis samping atas kanan yang menonjol menjadi ciri khas CR7 di Piala Dunia 2018. Model rambutnya menjadi salah satu yang terkeren di ajang Piala Dunia kali ini.

2. Neymar

Neymar.jpgFOTO: Goal.com

Siapa tidak kenal dengan pemain tampan asal Brazil ini. Rambut Neymar menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan di Piala Dunia 2018. Gaya rambutnya bahkan disebut spaghetti oleh salah satu pemain bola, dengan bagian tengah lebih panjang dan diwarnai pirang.

3. Toni Kroos

Tony-Kroos.jpgFOTO: Getty Images

Meski Jerman gagal melaju ke babak penyisihan 16 besar, Toni Kroos tampil menawan. Gaya rambut Kroos menjadi yang paling populer diikuti oleh masyarakat saat ini.

4. Cho Hyun-Woo

Cho-Hyun-Woo.jpgFOTO: asiaone.com

Penjaga gawang asal Korea Selatan, Hyun-Woo tampil ciamik dengan rambut yang dicat warna oranye. Gaya mohawk-esque juga dipilihnya sebagai tampilan sempurna di Piala Dunia 2018.

5. William Troost-Ekong

William-Troost-Ekong.jpgFOTO: Instagram/wtroostekong

Pemain asal Nigeria ini tampil menawan dengan rambut berwarna hijau segaris di bagian atas kanan. Penampilannya itu menjadi yang unik dan menarik di gelaran Piala Dunia 2018.

6. David De Gea

David-De-Gea-B.jpgFOTO: soccerladuma

Kiper tampan asal Spanyol, David De Gea tampil dengan rambut cepol. Tak hanya itu, De Gea juga tampil menawan dengan janggut dan kumisnya yang dibiarkan tumbuh lebat.

Wow, keren ya gaya rambut pemain bola di Piala Dunia 2018. Jadi Anda mau tiru gaya siapa nih?

Jurnalis :
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Viva News

Komentar

Registration