Gaya Hidup Liputan6.com

3 Tips Sukses Kerja Sampingan Jadi Social Media Buzzer

3 Tips Sukses Kerja Sampingan Jadi Social Media Buzzer Ilustrasi Media Sosial (FOTO: iStockphoto)
Minggu, 01 Juli 2018 - 12:24

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di era sekarang, pemanfaatan sosial media dalam hal pemasaran sangat mudah dilakukan. Baik melalui Facebook, Instagram, maupun Twitter. Tak heran, banyak perusahaan atau pebisnis yang memanfaatkan pengguna akun media sosial yang memiliki banyak pengikut, misalnya di Instagram untuk promosi.

Semakin banyak pengikut di sebuah akun media sosial seseorang, maka semakin banyak pula orang yang melihat promosi produk tersebut. Terlebih lagi jika pemilik akun itu dapat dipercaya atau sebagai public figure.

Mereka yang memiliki banyak pengikut dan memiliki kemampuan untuk memberikan dampak terhadap orang lain, termasuk memengaruhinya, disebut social media buzzer. Biasanya apa yang dilakukan dan dikatakan seorang buzzer selalu dipercaya oleh pengikutnya.

Setiap unggahan yang mereka update tentu memberikan dampak tertentu bagi pengikutnya. Dengan begitu, menjadi social media buzzer dikategorikan sebagai bisnis yang memiliki peluang kesuksesan besar.

Anda dapat menghasilkan banyak uang hanya dengan mempromosikan bisnis orang lain. Anda bisa menjadikan ini sebagai kegiatan sampingan yang menghasilkan uang.

Jika Anda tertarik dengan usaha ini, berikut tips dan syarat kerja sampingan menjadi social media buzzer seperti dikutip dari Cermati.com.

Jurnalis : Fitriana Monica Sari
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Liputan6

Komentar

Registration