Politik Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Kemenangan Pasangan Ade-Iwan Disambut Shalawat dan Istigotsah

Kemenangan Pasangan Ade-Iwan Disambut Shalawat dan Istigotsah Tim sukses pasangan Ade-Iwan, usai membaca shalawat dan istigotsah untuk menyambut kemenangan dalam Pilkada Bogor. Jumat (29/6/2018). (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 29 Juni 2018 - 19:35

TIMESINDONESIA, JAKARTAGema shalawat dan istigotsah mengantarkan pasangan Ade-Iwan ke pintu kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada Serentak 2018), di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Hj Ade Yasin-H Iwan Setiawan (HADIST) itu, diusung oleh PPP, Gerindra, dan PKB. Pasangan Ade-Iwan mengungguli lima pasangan lainnya.

Berdasarkan hasil Quick Count yang dilakukan LSI Denny JA, Rabu (27/08/2018), Ade Yasin unggul dari semua pasangan calon. Dengan 98,67 persen, dari data yang sudah masuk pukul 20.05 WIB. Angka tersebut sudah tak bisa lagi dikejar oleh paslon lainnnya.

Berikut perolehan suaranya:

Fitri Putra Nugraha-Bayu Syah Johan: 8,18 persen

Ade Munawaroh Yasin-Iwan Setiawan: 41,71 persen

Ade Ruhandi-Inggrid Kansil: 37,50 pesren

Gunawan Hasan-Ficky Rhoma: 4,93 persen

Ade Wardhana Adinata-Asep Ruhiyat: 7,68 pesren

Kemenangan pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan itu disambut seluruh tim pemenangan dengan menggemakan shalawat dan syukuran yang dilakukan di Kantor DPC PPP Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"Kemenangan ini adalah milik masyarakat Kabupaten Bogor,” tegas Saepudin Muhtar, Sekretaris Presidium Pemenangan pasangan HADIST.

Di acara yang sama, Direktur Tim Pemenangan HADIST, Haris Setiawan juga mengungkapkan, bahwa pihaknya tidak boleh lengah dan terus mengawal sampai selesai hasil suara pasangan HADIST.

“Setelah kita menggemakan shalawat dan istigotsah, atas kemenangan pasangan Ade-Iwan, kita juga tidak boleh lengah karena masih harus terus mengawal pergerakan suara sampai selesai dan menunggu hasil keputusan KPU," ungkapnya.(*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration